Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Ayu Ting Ting Istri?

Fimela.com, Jakarta Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad tentulah bukan satu bahasan asing di telinga cukup banyak orang. Sudah lama, begitu lama, kabar keduanya menjalin hubungan terlarang beredar di tengah publik.

Naik-turun, kali ini mereka kembali jadi buah bibir. Pasal, dalam salah satu kesempatan, suami Nagita Slavina ini kedapatan mengalamatkan pedangdut 25 tahun itu sebagai istri. Sontak, publik pun dibuat kaget.

Tak sedikit dari khalayak yang berasumsi Raffi keceplosan mengucapkan hal tersebut. Namun, usut punya usut, kakak Shanaz Sadiqah ini memanggil Ayu sebagai istri di salah satu program stasiun televisi swasta.

"Kamu tuh sebagai istri, sudah salah itu harusnya minta maaf," kata Raffi sambil berusaha mengelus kepala Ayu. Namun, tangan ayah anak satu tu langsung saja ditepis oleh pelantun tembang Geboy Mujair tersebut.

Setelahnya, Billy Syahputra yang ada di tempat kejadian menjelaskan, hal itu merupakan bentuk keakraban Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. "Ini tentang pertemanan yang sangat erat antara Raffi dan Ayu. Mereka menyayangi sebagai teman," ucap Billy.

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra Sambangi Rumah Ayu Ting Ting

Adegan kontroversial itu diketahui terjadi ketika Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, demi keperluan syuting, menyambangi kediaman Ayu Ting Ting. Bukan untuk mencari sensasi, Billy mengatakan program itu hiburan semata.

"Menghibur (acara Billy dan Raffi). Kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekadar konten saja. Yang paling penting untuk siapapun netizen cukup menyaksikan saja,” ucap adik mendiang Olga Syahputra ini seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (6/3/2018).

Kata Billy Syahputra Soal Hubungan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad sudah dibiarkan terlalu lama. Tak pernah ada jawaban pasti, baik dari keduanya maupun orang-orang terdekat. Lantas, apa kata Billy Syahputra soal isu ini?

Nggak tahu kalau suka atau nggaknya (Raffi dan Ayu), Bang Billy nggak ngerti. Pada intinya, apa yang ada di dalam konten tersebut, kita jalani sebagai profesional,” tukas kekasih Hilda Vitria tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading