Sukses

Entertainment

Harmonis, Yuni Shara Ungkap Hubungannya dengan Anak-anak Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara kembali bercerita tentang hubungan baiknya dengan anak-anak mantan suaminya, Henry Siahaan. Dalam foto yang diunggahnya, Yuni terlihat sangat dekat dengan mereka. Mereka saling bergandengan dengan penuh kehangatan.

"Bersama anak, mantu dan si Bontot 💙," kata Yuni mengawali keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (18/4/2018).

Yuni menjelaskan, Chacha, Chia adalah putri Henry Siahaan, yang juga papanya Cavin dan Cello. Ia menikah dengan Henry setelah Henry lama bercerai dengan Nur Afni Oktavia.

"Jadi,mengenal Chacha, Chia sejak mereka SD . Dan sekarang mereka sudah menikah dan punya anak. Makanya saya seringkali bilang, klo saya sudah punya cucu hehe..," jelas Yuni Shara.

Sejak awal, lanjut Yuni Shara, dirinya menempatkan diri sebagai orang yang dekat dengan papanya. Ibu mereka hanya satu, Nur Afni Octavia. Ia menikah dengan ayah mereka dan otomatis anak-anak menghargai keberadaan Yuni.

Anggap Anak Mantan sebagai Anak Sendiri

"Tetapi perasaan saya dari dulu menganggap mereka adalah anak-anak saya sendiri), Dan sampai saat ini hubungan kami Alhamdulillah baik. Dan sejak mereka remaja saya adalah teman curhat mereka termasuk teman-temannya," kata Yuni Shara.

Makan Malam Bersama

Sebelumnya, Yuni Shara sempat mengunggah sebuah foto saat sedang makan bersama dengan anak-anak Henry Siahaan. Mereka tampak kompak dengan wajah tersenyum.

"Malam ini kita dinner sama" dan saya bersyukur walaupun saya & bang Henri sudah Divorced 10tahun lalu, tapi kami masih bisa silaturahmi dengan baik.Semoga Caca,Cia,Cavin,Cello selalu rukun yaaa nak... 😇💙," jelas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading