Sukses

Entertainment

Bocoran Tata Rias Meghan Markle di Pernikahannya dengan Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Segala hal terkait persiapan jalang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dilakukan. Bahkan, sejumlah detail pernikahan pun terungkap seperti gaun pengantin serta tata rias dari Meghan Markle kelak yang bikin penasaran.

Untuk menjawab semua itu, People baru saja menjalani wawancara dengan makeup artist yang dulunya sering bekerja dengan Meghan. MUA bernama Lydia Sellers itu pun menduga kalau nantinya Meghan bakal berdandan natural di hari pernikahannya.

"Ku rasa Meghan akan berdandan klasik, sama seperti yang sering kita lihat belakangan ini. Natural, dewy look dengan freckles yang masih terlihat, lipstik pink yang tipis, natural smokey eye, dan bulu mata yang bervolume," tutur Lydia pada People.

Wanita yang sudah menjadi MUA dan hair stylist Meghan sejak tahun 2015 ini mengaku jika Meghan memang suka makeup yang natural. "Itu adalah hal yang sangat penting bagi Meghan, dia ingin selalu merasa dan terlihat otentik dan natural," imbuhnya.

Selama dua tahun bekerja bersama Meghan, Lydia tentunya sudah banyak tahu tentang selera make up pemain Suits tersebut. Termasuk kegemaran Lydia memakai produk ramah lingkungan, hingga memanfaatkan cream blush sebagai lipstik.

Sementara itu, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London. Setelah kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, pernikahan Harry akan menjadi perhelatan terbesar Kerajaan Inggris tahun ini.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading