Sukses

Entertainment

Sule Tak Heran Melihat Kesuksesan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian bisa disebut sebagai salah satu penyanyi muda Tanah Air yang sukses. Wajar saja, jika banyak penggemar perempuan yang menggilai anak Sule itu.

Melihat kesuksesan sang anak, Sule mengaku sangat senang. Ia pun tak heran jika melihat putra sulungnya bisa seperti saat ini.

"Yah senang, bangga melihat kesuksesan Rizky Febian. Menyangka, karena ketahuan dari pola pikirnya, menyiapkan segala sesuatunya nggak terlalu terburu-buru, mateng, selalu membuat strategi, yang lainnya ok lah," tutur Sule saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Perlu Wejangan

Jika banyak orangtua masih memberikan wejangan untuk buah hatinya yang sudah dewasa, namun tidak bagi Sule. Pasalnya menurut Sule, Rizky Febian sudah tahu apa yang dipikirkan dirinya.

"Ah nggak perlu wejanagan, dia mah sudah biasa. Apa yang dipikirkan ayahnya, dia juga sudah tahu," kata pelawak itu.

Tak Memberikan Masukan

Lebih lanjut Sule juga mengatakan tak pernah memberikan masukan untuk karier musik Rizky Febian. Menurutnya, sang anak sudah jauh lebih mengerti mengenai hal tersebut dibandingkan dirinya.

'Kalau masukan nggak pernah tapi ngobrol aja 'yah aku mau bikin ini ini' oh yaudah jalanin saja. Karena pasti pemikirannya beda dengan usia saya dan Iki," katanya.

"Saya lebih ke jaga etika, norma dalam menjalani karir. Kalau kualitas dan musikalitas lebih bagusan Iki dan Iki tahu lah. Kalau masukan mah sudah bagus, mau dikasih masukkan apalagi, yang penting dia bisa menjaga eksistensinya dengan baik," tambah Sule.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading