Sukses

Entertainment

Bintang "Friends" James Michael Tyler Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta James Michael Tyler, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Gunther di serial Friends meninggal dunia di usia 59 tahun pada hari Minggu, 24 Oktober 2021, di rumahnya, di Los Angeles.Tyler meninggal dunia usai dirinya berjuang melawan kanker prostat yang dideritanya.

"Dunia mengenalnya sebagai Gunther , dari serial hit Friends, tetapi orang-orang yang dicintai Michael mengenalnya sebagai aktor, musisi, pendukung kesadaran kanker, dan suami yang penyayang," kata manajernya dalam sebuat pernyataan dikutip dari laman E! News, Senin (25/10).

Sebelumnya dalam wawancara dengan NBC James Michael Tyler mengungkap dirinya diagnosis mengidap kanker prostat pada September 2018. "Saya didiagnosis menderita kanker prostat stadium lanjut, yang telah menyebar ke tulang saya. Saya telah berurusan dengan diagnosis itu selama hampir tiga tahun terakhir ... Ini stadium 4. Kanker stadium akhir. Jadi pada akhirnya, Anda tahu, itu mungkin akan menyerang saya."

Perjuangan

Lewat media sosial, Tyler juga menunjukkan bagaimana ia berjuang untuk sembuh. Seiring dengan dukungan semangat dari followers-nya, Tyler pun menyampaikan terima kasihnya.

"Terima kasih semua untuk curahan cinta dan dukungannya. Itu sangat berarti untuk duniaku," katanya.

Kesan Terakhir untuk "Friends"

Tyler yang berperan sebagai sebagai pekerja di kedai kopi Central Perk mengatakan jika serial tersebut begitu berkesan dihidupnya. "Itu adalah 10 tahun paling berkesan dalam hidup saya, jujur," ucapnya dalam acara Friends: The Reunion Special yang ditayangkan HBO.

"Saya tidak bisa membayangkan pengalaman yang lebih baik. Semua orang ini fantastis dan menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Rasanya sangat, sangat istimewa."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading