Sukses

Entertainment

Baru Lahir, Rayyanza Malik Ahmad Dapat Hadiah Rp1 Miliar dari Rieta Amilia

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad baru saja mendapat kado fantastis dari nenek tercinta, Rieta Amilia. Kabar tersebut diketahui kanal Rans Entertainment yang diunggah beberapa hari lalu.

Awalnya, Raffi Ahmad menanyakan pada Rieta kado apa yang akan diberikan sang nenek untuk anak keduanya yang baru saja lahir pada 26 November 2021. Sang mertua pun langsung menjawab baju.

"Jadi gimana ma, udah ada kado buat Rayyanza?" tanya Raffi. "Kamu kado-kado melulu. Mama udah beliin sebenernya. Beliin baju-baju tu udah," jawab Rieta.

Tak Terima

Mendengar jawaban Rieta, Raffi Ahmad tak terima anak keduanya hanya diberi kado berupa baju. Raffi pun menantang sang mertua untuk memberikan kado yang berbeda dari orang lain.

"Aduh baju doang. Baju endorse juga banyak. Jangan yang kasih seperti orang sudah kasih dong," celetuk Raffi.

Kado Tabungan Rp 1 Miliar

Kesal kadonya diremehkan Raffi, Rieta lantas mengajak mantunya ketemuan di salah satu bank untuk membuka tabungan. Raffi pun heran mengapa sang mertua mengajaknya ke sana.

"Ngapain, kok janjiannya di BNI?" tanya Raffi Ahmad. "Pokoknya ada aja, yaudah ayok mama mau kasih surprise buat Rayyanza," tutur Rieta Amilia.

Saat sampai di depan Bank, Raffi bertanya pada sang mertua, berapa nominal tabungan yang akan diberikan Rieta untuk anak keduanya. Kemudian Raffi dibuat terkejut dengan jawaban Rieta.

"Kasih tahu dulu, mau kasih tabungan berapa? Berapa nominalnya?," tanya Raffi. "Rp 1 Miliar," jawab Rieta sambil berbisik pada Raffi. "Kalau Rp 1 Miliar mah ngomong dong. Mantap nih, harusnya dikasih karpet merah. Aku pakai jas," jelas Raffi sambil kegirangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading