Sukses

Entertainment

Diet dan Perawatan, Cara Prilly Latuconsina Menjaga Penampilan

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang artis Indonesia, termasuk Prilly Latuconsina. Perempuan cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku jika penampilan adalah salah satu hal yang 'dijual' di dunia hiburan Indonesia.

Prilly mengaku jika dirinya merawat diri dengan rutin menggunakan produk kecantikan. "Aku konsen banget (perawatan tubuh), karena sebagai publik figur penampilan salah satu hal yang aku jual. Buat main film, iklan, dan untuk sehari-hari," ucap Prilly di Kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, 3 Oktober 2023.

"Jadi setiap hari pasti pake skincare, bodycare, semua dipakai. Menurut aku bukan publik figur aja sih, perempuan dan laki juga wajib merawat tubuhnya," lanjut Prilly Latuconsina.

Perawatan

Prilly menjelaskan jika wajah jadi bagian tubuh yang yang harus dirawat. Lantaran ia menganggap wajah jadi tampilan yang pertama kali dilihat oleh orang lain.

"Perawatan wajah pastinya. Ini kan yang jadi tampilan setiap hari ya. Makanya aku seneng banget jadi wajah brand skincare lokal," jelas Prilly.

Diet

Selain perawatan, Prilly juga mengubah pola makannya. Sebelumnya Prilly melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh yang ideal, kini ia membatasi asupan makan dua kali sehari.

"Berubah pola makan sih. Dulu aku diet terlalu strike malah nggak happy jadinya malah sakit, asam lambung. Kalau sekarang aku makan apa aja sepuasnya tapi sehari dua kali aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading