Sukses

Entertainment

Wajah Bulenya Diwariskan sang Ibu, Intip Potret Marcelino Lefrandt saat Kumpul Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Marcelino Lefrandt dikenal luas di dunia perfilman Indonesia. Ia lahir di Manado pada tanggal 19 Juli 1974. Marcelino adalah anak dari dr. Reggy Lefrandt Sp.JP (K) dan Ingrid Wenas.

Setelah putus cinta dengan Violenzia Jeanette, Marcelino lebih sering menghabiskan waktu dengan anggota keluarganya. Baru-baru ini, ia membagikan momen kebersamaannya dengan ibu, kakak, dan kedua anaknya melalui akun Instagram pribadinya.

Tertarik melihat bagaimana Marcelino Lefrandt bersama keluarganya? Berikut beberapa potret terbaru yang dirangkum pada Rabu (03/04/2024).

Marcelino Lefrandt Bersama sang Ibu

Di Instagram pribadinya, Marcelino memposting momen bersama Ingrid Lefrandt, ibunya. Dalam postingannya, Marcelino yang suka berolahraga terlihat kekar mengenakan kaos hitam. Sementara itu, Ingrid Lefrandt terlihat anggun dengan pakaian berwarna coklat.

“Mom,” tulis Marcelino pada unggahannya.

Potret Masa Kecil Marcelino Lefrandt Bersama Ibu

Marcelino Lefrandt baru-baru ini membagikan foto masa kecilnya bersama sang ibu tercinta. Dalam foto tersebut, Marcelino yang masih kecil terlihat sedang digendong oleh ibunya. Ketampanan Marcelino saat masih bayi ini tampaknya diwarisi dari ibunya.    

Potret Masa Kecil Marcelino Lefrandt Bersama Ibu dan Kakaknya

Selain berbagi foto masa kecil bersama ibunya, Marcelino juga memposting gambar masa kecilnya dengan kakak perempuannya. Dalam foto tersebut, ia terlihat menggemaskan dengan gaya rambut berponi. Dalam potret tersebut, kemiripan juga terlihat antara Marcelino dan anak bungsunya, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Marcelino Lefrandt Bersama Ibu dan Kakaknya

Pada postingannya di Instagram, Marcelino juga membagikan foto terbaru bersama ibu serta dua kakak perempuannya. Mereka tampak serasi dalam gambar tersebut. Keturunan kulit putih yang dimiliki Marcelino dan kedua kakaknya ternyata berasal dari ibunya.

Marcelino Lefrandt Bersama Ibu dan Dua Anaknya

Dari hubungan dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt memiliki dua anak yang bernama Marcelle Brinette Renée Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Seringkali, dia mengunggah foto bersama anak-anaknya tersebut.

Dalam unggahan terbaru, dia juga membagikan gambar dirinya dengan kedua anak dan ibunya di Sulawesi Utara yang merupakan kampung halamannya.

Marcelino Punya Anak Berapa?

Pada 2007, Dewi Rezer dan Marcelino mengikat janji suci di Hotel Tirta Bali International, Bali. Dewi Rezer dikenal sebagai mantan aktris dan VJ MTV Indonesia. Dari ikatan pernikahan mereka, lahir dua anak bernama Marcelle Brinette Renée Lefrandt pada tahun 2007 dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt pada tahun 2012.

Berapa Anak Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt?

Dari hubungannya dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt memiliki dua anak.

Marcelino Lefrandt Blasteran Apa?

Marcelino Victor John Lefrandt, yang lahir pada 19 Juli 1974, merupakan individu multitalenta dari Indonesia yang berasal dari keturunan Minahasa. Selain berakting, dia juga berprofesi sebagai model, komikus, serta memiliki latar belakang sebagai atlet judo yang telah pensiun. Kepopulerannya meningkat berkat perannya sebagai Bagus Kusuma dalam serial televisi Bidadari.

Apakah Marcelino Lefrandt Sudah Putus dengan Pacarnya?

Kedekatan antara Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette telah berakhir setelah enam bulan menjalin hubungan asmara. Marcelino, yang memiliki dua anak, menyatakan bahwa perpisahan itu disebabkan oleh perbedaan visi dan misi di antara mereka.

Apakah Dewi Rezer Sudah Menikah Lagi?

Setelah menjalani hubungan jarak jauh selama enam tahun, Dewi Rezer dan Ethan Alarmk akhirnya mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan di Kanada pada 11 Juli 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading