Sukses

Entertainment

Melirik Gaya Romantis Nana Mirdad dan Andrew White, Sukses Bikin Netizen yang Jomblo Baper

Fimela.com, Jakarta Tujuh belas tahun bersama, pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White terlihat semakin harmonis. Hal ini terlihat dari kebersamaan yang sesekali mereka bagikan melalui akun media sosial.

Meskipun telah dikaruniai dua orang anak, pasangan artis ini sering dipuji masih mirip anak muda usia 20-an. Bahkan gaya romantis mereka pun terlihat bagaikan dua muda-mudi, yang selalu berbunga-bunga saat bersama.

Belakangan ini keduanya mendapat banyak sorotan ketika Nana Mirdad mengunggah video yang berisi momen manis mereka. Dua sejoli ini memang dikenal dengan gaya romantis, yang membuat netizen ikut tersenyum saat melihat mereka. Berikut kebersamaan keduanya.

Nana Mirdad mengunggah video yang menjadi perbincangan di media sosial. Video singkat ini memperlihatkan romantisme Nana dan sang suami.

Ia terlihat sedang memasak kemudian saat sang suami datang, Nana langsung menyambutnya dengan pelukan hangat yang dibalas oleh Andrew. Kolom komentar postingan ini pun diisi oleh netizen yang gemas dibuatnya.

Tidak hanya itu saja, Nana tak jarang mengunggah konten memasak di akun Instagramnya yang kerap kali ditemani oleh sang suami tercinta.

Agenda memasak bersama yang dilakukan pasangan suami istri ini, bahkan turut menjadi inspirasi aktivitas seru bersama pasangan.

Kebersamaan mereka yang manis dan selalu positif, membuat keduanya dijadikan pasangan artis terfavorit oleh para penggemar.

Nana Mirdad dan Andrew White pun kerap kali dipuji sebagai pasangan yang sangat awet muda dengan pesona mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading