Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Priyanka Chopra, Artis Hollywood Cantik yang Dulunya Bermimpi Jadi Pramugari

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa perjalanan menaklukkan Hollywood membuatnya merasa rendah hati dan bersyukur. Setelah mengabdikan satu dekade dalam karir perfilman Amerika, aktris berusia 41 tahun yang berasal dari Jamshedpur, India, mengakui bahwa itu adalah pengalaman yang menantang. Bagi seorang aktris keturunan India, meraih kesuksesan di Hollywood sangatlah sulit.

Priyanka menyatakan tekadnya untuk mengatasi batasan dalam industri film Amerika. Sebagai seorang produser, Priyanka juga bersyukur atas kesempatan untuk memproduksi cerita yang merangkul berbagai budaya di seluruh dunia. Sebelum meraih kemenangan dalam kontes kecantikan dan menjajal dunia akting, Priyanka bercita-cita menjadi seorang insinyur penerbangan.

Artis dengan Bayaran Termahal

Dari Bollywood sampai Hollywood, istri Nick Jonas telah menjadi salah satu artis top dengan bayaran tertinggi. Priyanka telah menghasilkan sekitar 70 juta USD, atau sekitar Rp 996,9 miliar. Keberhasilan ini membuatnya menjadi salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi kedua. Namun, pencapaiannya ini tidak didapat dengan mudah, karena Priyanka telah aktif di industri hiburan sejak remaja.  

Berprofesi sebagai Filantropis

Selain dikenal atas prestasinya di dunia akting, Priyanka juga terkenal karena dedikasinya dalam bidang filantropi. Selama sepuluh tahun terakhir, ia telah aktif bekerja sama dengan UNICEF. Pada tahun 2010 dan 2016, ia diangkat sebagai Duta Besar Goodwill UNICEF, baik di tingkat nasional maupun internasional, terutama dalam memperjuangkan Hak Asasi Anak. Priyanka berbicara tentang berbagai isu, termasuk lingkungan, kesehatan, pendidikan, dan hak-hak perempuan.  

Pernah Mengalami Kehidupan yang Sulit

Ketika berusia 13 tahun, Priyanka pindah ke Amerika Serikat untuk sekolah dan tinggal bersama bibinya. Selama masa remajanya di sana, ia sering mengalami masalah rasial dan dilecehkan oleh teman sekelasnya karena asalnya dari India. 

Memiliki Keahlian dalam Bernyanyi

Ternyata, Priyanka juga memiliki suara yang bagus. Bahkan, dia telah merilis beberapa single dan berkolaborasi dengan will.i.am dalam lagu "In My City". Selain itu, single keduanya bersama Pitbull yang berjudul "Exotic" berhasil masuk ke dalam top 100 di Kanada.  

Bermimpi Ingin Menjadi Seorang Pramugari

Sebelum menjadi ratu kecantikan dan aktris terkenal, Priyanka memiliki impian untuk menjadi seorang insinyur penerbangan. Sejak kecil, dia bercita-cita menjadi seorang akademisi di NASA dan membangun pesawat.

Namun, takdir mengubah jalannya; ibunya melihat bakat alami Priyanka dan mengirimkan fotonya ke panitia Miss India. Akhirnya, Priyanka menjadi perwakilan India dalam kontes Miss World 2000 dan memenangkan gelar prestisius tersebut.

Mendirikan Perusahaan untuk Mempromosikan Talent Lokal dalam Film India

Karir Priyanka Chopra tidak selalu mulus. Seperti banyak orang lain, dia juga mengalami naik turun dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan. Pengalaman ini mengilhami Priyanka untuk mendirikan rumah produksi bernama Purple Pebble Pictures bersama ibunya. Berbasis di Mumbai, perusahaan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat lokal dalam industri film India.

Hingga saat ini, Priyanka telah memproduksi beberapa film yang mendapat pujian, seperti The White Tiger yang dinominasikan untuk Penghargaan Oscar dalam kategori Skenario Adaptasi Terbaik, dan Ventilator yang memenangkan 3 Penghargaan Nasional di India.  

Terpilih sebagai 100 Individu Paling Berpengaruh

Priyanka Chopra Jonas telah berhasil masuk dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah Time. Tokoh-tokoh lain yang termasuk dalam daftar tersebut adalah Mark Zuckerberg dan Leonardo DiCaprio. Ia juga turut hadir sebagai salah satu selebriti dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Jumlah pengikutnya di Instagram mencapai 91 juta.

Memiliki Anak Melalui Sewa Rahim

Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas disambut dengan kehadiran seorang anak melalui surogasi pada tanggal 15 Januari 2022. Menurut laporan dari Daily Mail, pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 tersebut telah menyatakan keinginan untuk memiliki banyak anak.

Namun, karena kesibukan dan faktor usia, mereka memilih untuk menggunakan metode surogasi. Daily Mail melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan pasangan tersebut menyatakan bahwa kesibukan mereka adalah alasan utama yang mendorong mereka menuju proses surogasi.

Artis Bollywood yang Mengembangkan Sayapnya di Hollywood

Saat ini, Priyanka Chopra tidak hanya dikenal sebagai seorang artis Bollywood, melainkan juga telah memperluas karirnya di Hollywood. Dia telah mengukir sejumlah prestasi yang membuat India bangga dengan kesuksesannya dalam industri hiburan. Salah satu pencapaiannya adalah perannya dalam serial Hollywood yang sukses, Quantico, yang bahkan berhasil mengalahkan rating dari serial terkenal seperti Desperate Housewives.

Mengawali Karir Sebagai Pemenang Miss World 2000

Tentu saja Anda pasti familiar dengan Priyanka Chopra, terutama jika Anda penggemar film Bollywood. Sebagai seorang bintang yang terkenal, berikut beberapa fakta menarik tentangnya yang bisa membuat Anda semakin terkesan.

Sebelum menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra memulai karirnya sebagai pemenang Miss World 2000. Kehidupannya selalu menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Mengapa Priyanka Chopra Menggunakan Ibu Pengganti?

Priyanka Chopra menjelaskan bahwa dia dan suaminya, Nick Jonas, memilih untuk memiliki anak pertama mereka melalui metode surogasi atau menggunakan ibu pengganti karena adanya komplikasi medis.

Berapa Selisih Usia antara Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

Chopra, yang kini berusia 40 tahun, mengakui bahwa saat mereka bertemu, ia ragu untuk menjalin hubungan dengan Nick Jonas, yang berusia 30 tahun, karena perbedaan usia mereka yang mencapai 10 tahun.

Sudahkah Nick Jonas dan Priyanka Chopra Memiliki Anak?

Chopra dan suaminya, Nick Jonas, telah menyambut putri pertama mereka bersama yang bernama Malti Marie pada Januari 2022.

Dari Keturunan Mana Priyanka Chopra Berasal?

Priyanka Chopra dilahirkan pada 18 Juli 1982 di Jamshedpur, Bihar (kini terletak di Jharkhand), dari pasangan Ashok dan Madhu Chopra, keduanya adalah dokter di Angkatan Darat India. Ayahnya berasal dari Punjabi dari Ambala.

Apakah Agama Nick Jonas?

Nick Jonas mengikuti agama Kristen, sementara Priyanka menganut agama Hindu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading