Sukses

Entertainment

Sinetron Bidadari Surgamu Makin Penuh Ketegangan, Tonton Hanya di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV Bidadari Surgamu semakin lama semakin seru dengan berbagai konflik dan permasalahan yang terjadi di kehidupan Sakinah yang diperankan Salshabilla Adriani. Selain Salshabilla sinetron ini juga dibintangi artis lain seperti Rizky Nazar, Josephine dan Lian Firman.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk tau siapa Ibu kandung yang tega membuangnya.

Bagaimana kehidupan Sakinah Sekarang? Apa saja yang harus dirinya lewati? Berikut sinopsis episode terbarunya yang penuh ketegangan dan melewati masalah yang terjadi.

Episode sebelumnya Ibu Lauza benar-benar murka saat Sakinah dan Denis memberitahu mereka resmi mengadopsi Surya hingga terjadi keributan besar sampai Denis mengambil keputusan besar kalau dia dan Sakinah serta Surya akan keluar dari rumah kalau kehadiran Surya tak bisa diterima.

Ibu Lauza yang bahkan meminta Denis melepaskan semua fasilitas yang dia miliki, Denis Sakinah dan Surya pun keluar dari rumah dengan tangan kosong. Mereka memilih pindah ke rumah kontrakan.

Kejadian Tak Terduga

Salah satu tetangga yang tidak menyukai Sakinah sengaja meletakkan kalajengking di rumah kontrakannya untuk membuatnya tidak betah dan pergi. Namun, kalajengking itu malah mendekati Banyu yang sedang tidur. Saat Sakinah melihat hal itu, dia langsung menyelamatkan Banyu tapi malah digigit oleh kalajengking tersebut.

Sakinah kemudian menghubungi Denis, tetapi saat itu Denis sedang membagikan brosur dan tester makanan di pinggir jalan dan bertemu dengan Ibu Lauza yang tanpa sengaja mengungkapkan tentang uang 10 juta yang dia kirim diam-diam.

Cherry menjawab telepon Sakinah setelah melihat hp Denis berdering di kafe. Setelah mendengar cerita Sakinah, Cherry langsung pergi ke rumah Sakinah dan menemukannya dalam kondisi lemah. Dia membawa Sakinah ke rumah sakit.

Saat Denis diberitahu tentang kejadian yang menimpa Sakinah, dia sangat terkejut dan langsung izin pulang kerja untuk menuju rumah sakit tempat Sakinah diperiksa.

Jadwal Tayang Sinetron Bidadari Surgamu

Sinetron Bidadari Surgamu semakin lama semakin menegangkan, dengan keputusan Sakinah dan Denis yang ingin mengadopsi Surya. Konflik dan ketegangan apalagi yang akan mereka lalui di episode terbaru selanjutnya? Saksikan episode baru Sinetron Bidadari Surgamu setiap hari pukul 18.00 WIB di SCTV dan VIDIO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading