Sukses

Entertainment

Ciptakan Kenangan Seru Bersama Mickey Mouse dan Teman-Teman dalam Disney on ICE, Hadirkan Petualangan Interaktif Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Disney On Ice presents 100 Years of Wonder yang hadir pada 1 hingga 5 Mei 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD jadi salah satu suguhan menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Menampilkan kisah-kisah baru dan klasik, para pengunjung dijanjikan mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Di kesempatan ini, Disney On Ice presents 100 Years of Wonder akan menghadikan Mickey Mouse dan teman-temannya dalam petualangan seru dan interakif ke destinasi Disney yang ikonik.

"Kami menjanjikan untuk membuat setiap momen tak terlupakan. Sebagai salah satu komitmen kami, kami akan memberikan pengalaman yang melebihi ekspektasi. Bergabunglah bersama kami dalam momen-momen yang dipenuhi dengan kegembiraan, senyuman, dan sensasi yang tak ternilai. Acara ini bukan hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang akan dikenang seumur hidup. Berikan kejutan kepada orang-orang yang Anda cintai dan jadilah bagian dari sesuatu yang benar-benar luar biasa." ujar Managing Partner dari promoter Disney On Ice Indonesia Roderick Tjandra.

Keseruan yang Akan Hadir

Pengunjung yang hadir nantinya akan diajak melihat keindahan dunia dari atap kota London bersama Marry Poppins dan Jack serta kelompok penari lampu, berpergian ke Motu Nui yang bermandikan sinar matahari dan membantu Moana memulihkan jantung Te Fiti.

Penonton juga akan diajak bersafari melihat cheetah dan monyet liar yang tak terlupakan saat melintasi Pride Lands bersama Simba, Timon, dan Pumbaa. Di sana Anda juga akan menemukan dunia baru dan menikmati parade pangeran Aladdin yang spektakuler. Tak hanya itu, pengunjung juga akan menikmati momen magic bersama Genie, dan lagu baru dari Jasmine yang akan membuat penonton “Speechless.”

Keseruan pun terus berlanjut kehadiran Mickey dan teman-temannya menyanyikan bersama lagu-lagu Disney saat mereka menyambut Merida, Belle, Ariel, Mulan dan Tiana diatas es.

Harga Tiket

Digelar di Hall 10 ICE BSD, tiket acara Disney On Ice presents 100 Years of Wonder sudah dapat dibeli di Traveloka di mana terdapat lima kategori.

Pertama, tiket kategori Diamond dijual dengan Harga Rp1,5 juta untuk pertunjukkan weekdays dan Rp1,6 juta untuk weekend. Kemudian tiket kategori Platinum weekdays dijual dengan Harga Rp950 ribu dan Rp1,1 juta untuk weekend.

Selanjutnya kategori Gold tiket weekdays dibanderol dengan Harga Rp700 ribu dan weekend di Harga Rp Rp800 ribu. Kategori Silver untuk tiket weekdays dijual seharga Rp400 ribu dan Rp500 untuk weekend. Terakhir tiket kategori Broze di jual Rp250 ribu untuk weekdays dan Rp300 ribu untuk weekend. Sebagai informasi, Harga tiket di atas belum termasuk pajak sebesar 15% dan 5% biaya admin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading