Sukses

Entertainment

Ada Catherine Wilson, Keanu AGL Sampai Aero Aswar di Midaz Brunch

Fimela.com, Jakarta Melewatkan waktu bersama keluarga maupun orang terdekat saat weekend, tentu saja merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Hal itu pula yang tercermin saat beberapa artis dan selebritis tampak ada di 'Midaz Brunch di Par 16'.

Di antara mereka adalah Catherine Wilson, Keanu AGL, dan Aero Aswar yang tampak menikmati berbagai hidangan brunch eksklusif yang menggabungkan santapan gourmet dengan pemandangan lapangan golf yang menakjubkan.

"Jadi Midaz ini konsepnya buffet, prasmanan, namun tetap restoran. Enak banget dan nyantai banget di hari Minggu bawa keluarga," kata Aero Aswar, atlet Jetsky, selebgram dan juga salah satu Share Holder, baru-baru ini.

Minggu Ceria

Midaz Brunch di Par 16 ini dimulai pada 12 Mei 2024, para tamu diundang untuk memanjakan diri dalam pengalaman brunch mewah prasmanan tanpa batas. Brunch tersebut menawarkan berbagai buffet kuliner.

Termasuk hidangan pembuka, hidangan utama, stasiun memasak langsung, dan spesialitas seperti pizza hari itu serta roti hari itu. Stasiun dessert mengakhiri pesta makan dengan hidangan penutup yang lezat.

"Sunday brunch ini banyak variety makanan, rasanya enak banget, cocok bagi semua orang karena menunya-menunya banyak," sambung Aero, sosok yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta Laura.

Hiburan Menarik

Menambah suasana, 'Societeit de Harmonie' akan menyediakan latar belakang music yangmenenangkan dengan penampilan akustik jazz yang memikat. Brunch juga menampilkan sentuhantradisional dengan minuman khusus kami, Djamoe, yang wajib dicoba baik oleh lokal maupunpengunjung.

Midaz Brunch di Par 16 tidak hanya tentang makanan dan musik; ini adalah hari keluar untuk seluruh keluarga. Dengan pertunjukan pesulap dan aktivitas meja untuk anak-anak, kami memastikan bahwa tamu-tamu kecil akan terhibur sebaik orang dewasa.

Anak-anak di bawah 12 tahun mendapatkan diskon 50%, menjadikan ini acara keluarga yang ideal brunch Minggu yang tak terlupakan di Par 16 dan ciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading