Sukses

Entertainment

Sukses Perankan Tokoh Antagonis di "Queen of Tears", Melirik Pesona Tampan Aktor Park Sung Hoon

Fimela.com, Jakarta Park Sung Hoon merupakan aktor asal Korea Selatan, yang saat ini namanya tengah banyak dibicarakan berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Ia diketahui membintangi serial drama populer berjudul "Queen of Tears" sebagai karakter Eun Sung. Tak sedikit dari penonton yang mengeluh dan mampu dibuat kesal oleh karakternya saat menyaksikan serial tersebut.

Selain memiliki keterampilan akting yang luar biasa, sosok Park Sung Hoon juga memiliki visual yang tak kalah luar biasa. Berikut ini simak potretnya.

 

Potret tampan Sung Hoon mengenakan topi dan setelan hoodie. Visualnya bak tokoh Tadashi Hamada dari film kartun 'Big Hero'.

Murah senyum dan terlihat cute, Park Sung Hoon sangat tampan dalam balutan denim on denim.

Pancarkan aura berkelas dipadukan visual yang paripurna, Sung Hoon tampil elegan kenakan setelan office outfit dari brand Gucci

Kelahiran 1985, Park Sung Hoon kini berusia 39 tahun. Visualnya justru terlihat makin menawan dan awet muda bak usia 20-an.

Saat ini sedang tren fashion Y2K, Sung Hoon pun menjajal gaya busana tersebut. Aura tampannya terlihat makin bertebaran dengan busana satu ini. Tampilannya juga dipuji oleh banyak penggemar.

Berpenampilan bak soft boy, Sung Hoon terlihat makin awet muda. Ketampanannya bagaikan idol K-Pop generasi terbaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading