Sukses

Entertainment

Potret Andi Soraya Habiskan Waktu Bersama Kylie di Mall, Melukis hingga Belanja Mainan

Fimela.com, Jakarta Pada akun Instagram pribadi, @andisorayabeatrix, Andi Soraya membagikan momen bersama Kylie dengan pergi ke mall selama liburan, pada (16/4/2024).

Andi Soraya dan Kylie menghabiskan waktu bersama dengan melukis topeng dan berbelanja mainan dengan uang THR milik Kylie. Andi Soraya juga mengabadikan beberapa foto Kylie sebagai kenang-kenangan untuk masa depannya.

Berikut potret Andi Soraya dan Kylie dirangkum Selasa (30/4/2024).

Melukis Topeng Bersama

Pada (16/4/2024), Andi Soraya membagikan unggahan berupa momennya bersama Kylie dengan menghabiskan waktu di Mall selama liburan, melalui akun Instagram pribadi, @andisorayabeatrix. Ia menemani Kylie yang sedang melukis sebuah topeng.

Belanja Berbagai Mainan

Andi Soraya juga berborong mainan bersama Kylie dengan menggunakan uang THR milik anak bungsunya. Momen seru tersebut ia bagikan melalui video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, @andisorayabeatrix, tanggal (23/4/2024) lalu.

 

Mengabadikan Foto Kylie

Andi Soraya, sebagai ibu, mengabadikan beberapa momen Kylie dengan mengambil foto yang dapat dilihatnya ketika Kylie sudah dewasa. Salah satu foto yang dapat dijadikan kenangan tersebut adalah foto Kylie yang terlihat seperti sedang mengangkat properti air mancur.

Jalan-jalan Bersama Kylie di Mall

Andi Soraya dan Kylie banyak menghabiskan waktu bersama di mall. Hal tersebut dilakukan oleh Andi Soraya agar Kylie tidak merasa bosan dan tetap senang saat sedang liburan. Selain itu, Andi Soraya pun memanfaatkan momen tersebut sebelum Kylie tumbuh semakin dewasa dan memiliki kesibukannya sendiri.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Andi Soraya

Andi Soraya Lahir Tahun Berapa?

Andi Soraya lahir pada tahun 1976 lalu.

Berapa Orang Anak Andi Soraya?

Melalui pernikahan, Andi Soraya telah dikaruniai tiga orang anak. Pada tahun 2018, lahir anak bungsunya yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali. 

Shawn Anak Andi Soraya dengan Siapa?

Shawn Adrian adalah anak sulung Andi Soraya dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa.

Darren Anak Siapa?

Darren merupakan anak pasangan Andi Soraya dan Steve Emmanuel yang mulai beranjak Dewasa. Darren memilih untuk fokus terhadap pendidikannya.

Andi Soraya Agamanya Apa?

Andi Soraya menganut agama Islam dan memiliki keturunan Arab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading