Sukses

Entertainment

Room Tour Rumah Putri Isnari di Kampung Halamannya Balikpapan, Kaya Nuansa Emas dan Kamar Serba Pink Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pernikahan Putri Isnari dengan Abdul Aziz terjadi. Abdul Aziz merupakan anak dari seorang pengusaha tambang batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi, Haji Alwi Ruslan, asal Kalimantan Timur. Keluarga Haji Alwi terkenal sangat kaya di Kalimantan. Sedangkan Putri berasal dari latar belakang yang sederhana.

Kesederhanaan Putri terlihat dari rumahnya di Balikpapan, kampung halamannya. Namun, rumah tersebut memiliki ciri unik. Nuansa emas mendominasi rumahnya. Selain itu, kamar tidur Putri dihiasi dengan warna pink dan karakter Hello Kitty.

Ingin melihat potret rumah Putri Isnari di Balikpapan? Berikut foto-fotonya yang dikumpulkan pada Selasa (30/04/2024).

Tampak Depan Kediaman Putri

Inilah gambaran fasad rumah Putri Isnari. Suasana rumah Putri menunjukkan asal-usul sederhana Putri.

Ruang Tamu Minimalis

Rumah ini berada di kampung halaman di Balikpapan. Ada beberapa hal menarik di hunian yang terkesan sederhana ini. Dalam gambar, ruang tamu terlihat sederhana dan minimalis.

Didominasi Ornamen Berwarna Emas

Diantara elemen yang menarik perhatian adalah hiasan emas yang melingkupi beberapa sudut dinding. Ruangan tersebut juga diterangi oleh lampu gantung yang memiliki detail emas, menambah kesempurnaan pada suasana ruangan.

Ruang Keluarga

Walaupun tidak sebesar atau seistimewa rumahnya di Jakarta, tempat tinggal ini menjadi favoritnya untuk berkumpul bersama keluarga. Di dalam ruang keluarga, terdapat televisi dan speaker sebagai hiburan bagi keluarganya.

Terdiri dari 2 Lantai

Terlihat rumah Putri terdiri dari dua lantai. Di samping tangga terdapat beberapa piala yang belum jelas apakah dimiliki oleh Putri atau bukan, mengingat prestasinya dalam bidang tarik suara telah lama dikenal.

Kamar Tidur Serba Pink Hello Kitty

Kamar Putri memancarkan nuansa yang berbeda dari sudut rumah yang lain yang selalu dipenuhi oleh kemegahan emas. Warna pink mendominasi ruangan ini, ditemani oleh berbagai karakter favoritnya seperti Hello Kitty. Boneka-boneka yang lucu tersebar di berbagai sudut kamar, menambah kesan manis di dalamnya.

Dapur Sederhana

Potret dapur rumah Putri yang sederhana terlihat dengan jelas. Beberapa peralatan memasak melengkapi ruangan tersebut. Meskipun simpel, rumah tersebut menunjukkan dedikasi Putri kepada keluarganya, meski sekarang ia telah menjadi seorang pedangdut yang terkenal.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Putri Isnari

Dari Mana Asal Putri DA?

Penyanyi berdarah Indonesia, Putri Isnari, lahir pada tanggal 3 Januari 2001 di Balikpapan dan saat ini berusia 20 tahun. Prestasinya termasuk sebagai juara kedua dalam kompetisi D'Academy musim keempat yang berlangsung di kota kelahirannya, Balikpapan.

Putri Isnari Menikah dengan Siapa?

Pada hari Sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 20 April 2024, ikatan pernikahan diresmikan antara Putri Isnari dan kekasihnya, Abdul Aziz.

Siapa Abdul Aziz Suami Putri DA?

Dari keterangan Putri, diketahui bahwa Abdul Aziz adalah keturunan seorang pengusaha tambang batu bara serta memiliki perusahaan konstruksi yang dimiliki oleh Haji Alwi Ruslan, yang berasal dari Kalimantan Timur.

Putri Isnari Menikah Kapan?

Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024.

Mertua Putri Isnari Punya Istri Berapa?

Dari semua ikatan pernikahan yang dia alami, hanya tiga yang masih langgeng hingga saat ini. Sehingga saat ini, Haji Alwi Ruslan hanya memiliki tiga pasangan hidup. Mereka mencakup Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, dan Suci Rahmah Indryani yang juga dikenal sebagai Suci KDI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading