Sukses

Entertainment

13 Artis Ini Menikah dalam Akting tapi Seperti di Dunia Nyata, Ada Ayu Ting Ting Sampai Naura Ayu

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemeran, seseorang dituntut untuk bisa menjalani akting sesuai dengan skenario. Termasuk ketika jalan cerita mengharuskan adanya adegan menikah. Para artis pemeran itu pun harus melakukannya dengan baik.

Tak jarang ketika mereka melakukan adegan pernikahan pun seperti layaknya di dunia nyata. Selain pemeran sebagai mempelai, tampilan mereka juga lengkap dengan busana pengantin, kemudian dekorasi juga suasnanya.

Berikut beberapa artis yang menikah dalam akting mereka di serial maupun video musik. Siapa saja dan bagaimana penampakannya? Mari kita simak.

Revalina S Temat

Revalina S. Temat dan Samuel Zylgwyn mengenakan busana pengantin Jawa saat menikah dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Dekorasi pernikahan pun terlihat seperti di dunia nyata.

Natasha Wilona

Dalam sinetron Anak Band, Natasha Wilona menikah dengan Stefan William. Wilona tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Stefan William terlihat ganteng dengan setelan jas putihnya.

Alisia Rininta

Alisia Rininta menikah dengan Randy Pangalila pada sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Pasangan dalam sinetron ini pun seperti pengantin di dunia nyata. Mereka juga mengabadikan foto dengan buku nikah.

Ana Riana

Ana Riana menikah dengan Furry Setya atau Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pernikahan di sinetron tersebut mengusung adat Jawa, baik busana pengantin maupun dekorasinya.

Naura Ayu

Dalam web series berjudul Santri Pilihan Bunda, Naura Ayu menikah. Dalam foto yang diunggah, Naura tampak cantik saat melakukan prosesi akad nikah. Ia mengenakan busana pengantin yang begitu memukau.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Ivan Gunawan. Tapi bukan dalam dunia nyata, melainkan pada sebuah video musik single milik Ivan yang berjudul Mau Kawin. Ayu tampak cantik dengan busana pengantin yang dikenakannya.

Titi Kamal

Titi Kamal dan Lucky Perdana di sinetron Satu Cinta Dua Hati juga pernah menjalani adegan pernikahan. Titi dan Lucky tampak dengan busana pengantin sebagaimana layaknya mempelai sungguhan.

Angela Gilsha

Dalam sinetron Samudra Cinta, Angela Gilsha pernah menikah dengan Mischa Chandrawinata. Terlihat mereka yang berada di sebuah pelaminan.

Afifah Ifah'nda

Dibalut dengan busana pengantin bernuansa kuning, Afifah Ifah’nda dan Lavicky Nicholas menjadi pasangan pengantin yang sangat bahagia di sinetron Tajwid Cinta.

Haviza Devi

Pernikahan Haviza Devi dan Miller Khan dalam sinetron Takdir Cinta yang Kau Pilih digelar sederhana di masjid. Keduanya tampak mengenakan busana adat.

Djihan Ranti

Djihan Ranti dan Antonio Blanco resmi menikah di sinetron Dia yang Kau Pilih. Djihan dan Antonio mengusung tema pernikahan internasional dengan dress bagi mempelai perempuan, sementara mempelai pria mengenakan setelan jas.

Haico Van der Veken

Haico Van der Veken mengusung tema pernikahan internasioan. Ia menikah dengan Rangga Azof dalam sinetron berjudul Samudra Cinta. Dalam adegan pernikahan tersebut, dekorasi pengantin pun terlihat maksimal, termasuk adanya kue pernikahan.

Anggika Bolsterli

Anggika Bolsterli dan Rangga Azof pada sinetron Di Antara Dua Cinta terlihat menikah dan bahagia. Mereka juga memperlihatkan gaya dengan cincin pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading