Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Mulai Persiapan Nikah dengan Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar semakin serius dalam menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid. Keduanya juga sepertinya sudah siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Hal ini terungkap dalam sebuah momen belum lama ini.

Saat itu, Thariq Halilintar ikut menyaksikan nobar pertandingan semifinal Piala Asia UU-23 di Andara. Thariq Halilintar terlihat datang bersama Aaliyah Massaid ke kediaman Raffi Ahmad.

Tampak, tak hanya Thariq dan Aaliyah yang hadir pada malam itu, melainkan ada juga pasangan yang bakal menikah dalam waktu dekat ini yaitu Rizky Febian dan Mahalini.

Disinggung Rizky Febian

Aktivitas nobar di Andara tersebut kemudian direkam oleh salah satu sahabat Raffi Ahmad, pemilik akun Instagram terverifikasi @aanstory. Dalam unggahannya, Aan menyebut bahwa dirinya nobar dengan para calon pengantin.

"Nobarrr!!!! Bareng calon2 manten kita," tulis akun @aanstory, belum lama ini.

Unggahan Aan tersebut pun mendapatkan komentar dari Rizky Febian. Sebagaimana diketahui, Rizky rencananya akan melepas masa lajang terlebih dahulu daripada Thariq. Ia pun berkomentar singkat, mengacu pada pengalamannya mempersiapkan pernikahan dengan Mahalini.

"Siap2 pusing pak," komentar Rizky Febian.

Sudah Mulai

Komentar Rizky Febian tersebut seolah ditujukan kepada Thariq Halilintar. Ia seperti mengingatkan bahwa persiapan pernikahan akan membuat pusing. Dan benar saja, Thariq pun menyahut komentar tersebut.

Thariq Halilintar menjawab dengan singkat. Pun demikian, dirinya seolah mengiyakan dugaan tentang rencana pernikahannya dengan putri penyanyi senior Reza Artamevia tersebut.

"Udah mulai nih," balas Thariq Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading