Sukses

Entertainment

Potret Donna Harun Liburan dengan Suami, Sempat Dikira Janda

Fimela.com, Jakarta Donna Harun mengunggah postingan berupa momen bersama dengan Ad Hanafiah, suaminya, saat liburan sebagai ucapan ulang tahun. Unggahan tersebut dibagikan melalui akun Instagram pribadi, @donnaharunofficial.

Donna Harun dan suami terlihat sering liburan berdua untuk menghabiskan waktu bersama. Pada kolom komentar, beberapa warganet mengaku terkejut mengetahui bahwa Donna Harun ternyata memiliki suami.

“Aku pikir pacar baru tanteee, astagfirullah aku baru tau tante bukan janda, maaf tante ya,” tulis akun @rossa_auliaa.

“Saya kok baru tau kalau mbak Donna Harun ternyata punya suami. Selama ini saya pikir beliau ini janda, maaf,” tulis akun @masagusbudiwibowo.

Berikut potret Donna Harun liburan bareng suami dirangkum Kamis (2/5/2024).

Ulang Tahun Suami

Pada Rabu (1/5/2024), Donna Harun memposting momen bersama suaminya saat liburan sebagai ucapan ulang tahun, di akun Instagram pribadi, @donnaharunofficial.

Sering Berlibur ke Luar Negeri

Donna Harun terlihat sering liburan berdua dengan suami di luar negeri. Salah satunya momen yang ia bagikan adalah ketika mereka berada di atas yacht sambil menikmati pemandangan laut.

Sering Makan Berdua

Donna Harun dan suaminya juga sering meluangkan waktu untuk makan bersama. Mereka dapat berbincang-bincang sambil menikmati berbagai hidangan lezat.

Harapan untuk Suami

Donna Harun menyatakan rasa terima kasih yang sangat dalam kepada suaminya yang telah sabar dan selalu memenuhi permintaannya. Ia berharap agar suaminya semakin memiliki rezeki yang berlimpah dan dijauhkan dari segala rasa sakit serta pengaruh dari orang-orang yang tidak baik.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Donna Harun

Donna Harun Suku Apa?

Putri keempat dari enam bersaudara pasangan Harun Al-Rasyid Wirasaputra yang memiliki keturunan Minangkabau, Palembang, dan Sunda, serta Rosaline Harun yang berdarah Belanda.

Donna Harun Pernah Menikah Berapa Kali?

Donna Harun telah menikah sebanyak tiga kali. Pada tahun 1985, Donna Frederika Rubiyanti menikah dengan seorang pria bernama Ardy Gustav.

Suami Pertama Donna Harun Siapa?

Suami pertama Donna Harun bernama Ardy Gustav.

Donna Harun Punya Anak Berapa?

Donna Harun dikenal sebagai salah satu selebriti yang dekat dengan anak-anaknya. Ia memiliki dua putra yang bernama Ricky Harun dan Jeje Soekarno.

Apa Hubungan Donna Harun dan Ricky Harun?

Aktor Ricky Harun adalah anak pertama Donna Harun dari pernikahannya dengan Ardy Gustav. Ricky Harun menikah dengan aktris Herfiza Novianti pada tahun 2013. Donna Harun juga dekat dengan menantunya dan sering mengekspresikan kasih sayangnya melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading