Sukses

Entertainment

Potret Rumah Tompi yang Megah dan Bersih, Sediakan Pekerja untuk Rutin Bersihkan Sungai

Fimela.com, Jakarta Pada (1/4/2024), Andre Taulany membagikan video saat dirinya melakukan kunjungan ke rumah Tompi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, di kanal YouTube, Taulany TV. Rumah tersebut merupakan hasil dari kerja keras Tompi sebagai penyanyi sekaligus dokter.

Tompi juga menunjukkan fasilitas-fasilitas di dalam rumahnya, sepertiĀ art gallery di sepanjang koridor, bioskop pribadi di ruang keluarga, tempat latihan band yang bersebelahan dengan kolam renang, bahkan sungai kecil yang rutin dibersihkan oleh dua karyawan khususnya.

Berikut potret rumah Tompi dirangkum Kamis (2/5/2024).

Rumah Megah Tompi

Andre Taulany membagikan video saat ia berkunjung ke rumah Tompi di kanal YouTube, Taulany TV, yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Rumah tersebut sangat megah dan bersih,Ā hasil kerja keras Tompi sebagai penyanyi sekaligus dokter.

Garasi Mobil

Pada bagian depan rumah Tompi, terdapat garasi yang mampu menampung berbagai koleksi mobil dan motor mewah miliknya. Garasi tersebut didesain dengan memiliki ruangan yang luas serta dominan menggunakan warna coklat.

Art Gallery

Tompi mengubah dinding koridor rumahnya menjadi art gallery pribadi miliknya. Karya-karya lukisan milik Tompi tersebut sengaja dipajang sepanjang koridor di dalam rumahnya agar tidak terlihat kosong.

Ruang Keluarga Sekaligus Bioskop Pribadi

Ruang keluarga yang sangat luas digunakan untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga. Ruang keluarga tersebut juga dijadikan sebagai bioskop pribadi dengan memanfaatkan dinding kosong yang luas sebagai layar dengan bantuan proyektor.

Kolam Renang dan Tempat Latihan Band

Rumah Tompi dilengkapi dengan kolam renang yang sangat luas. Di samping kolam renang tersebut, terdapat tempat yang biasa digunakan oleh Tompi untuk latihan band serta menyimpan peralatan melukis miliknya.

Sungai Kecil

Sebelah kolam renang milik Tompi, terdapat sebuah sungai kecil yang secara rutin dibersihkan oleh dua karyawan khusus. Hal tersebut dilakukan agar kebersihan sungai kecil tetap terjaga dan bebas dari tumpukan sampah.

Ruang Gym Pribadi

Rumah Tompi juga memiliki ruang gym pribadi yang sering digunakan untuknya berolahraga di rumah. Ruangan tersebut terletak di antara kolam renang dan sungai kecil yang ada di dalam rumah.

Kamar Pribadi

Kamar pribadi Tompi memiliki ruangan yang sangat luas dan dapat melihat ke bagian depan rumahnya melalui balkon. Di dalam kamarnya juga terdapat meja kerja, sofa, koleksi buku, hingga kamar mandi pribadi yang sangat luas.

Koleksi Alat Masak

Bagian dapur rumah Tompi terdapat ruangan yang berisi koleksi peralatan masak milik istrinya. Tompi sengaja memajang peralatan masak tersebut agar terlihat dan dijadikan display daripada disimpan di dalam lemari.

Sebelah Lapangan Bola Sekolah

Rumah Tompi bersebelahan langsung dengan lapangan sepak bola sekolah anak Andre Taulany. Sehingga dari balkon rumahnya, mereka dapat melihat anak-anak yang sedang berlatih bola.

QNA

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Tompi

Di Mana Rumah Tompi Sekarang?

Rumah Tompi yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang, seketika menjadi pusat perhatian, terutama setelah kunjungan dari Atta Halilintar.

Siapa Istri dr Tompi?

Dokter Tompi menikah dengan Arti Indira.

Tompi Dokter Spesialis Apa?

Teuku Adifitrian atau Dokter Tompi, Dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik, menambahkan langkah penting perawatan wajah selama masa kehamilan.

Apakah Dokter Tompi Sudah Menikah?

Arti Indira menikah dengan Tompi pada tahun 2006. Sampai saat ini, mereka telah membina rumah tangga dengan kehadiran tiga anak. Seperti Tompi, Arti Indira juga memiliki profesi dokter.

Berapa Anak Dokter Tompi?

Keduanya telah diberkahi dengan tiga orang anak yang bernama Teuku Omar Dakari, Cut Malaka Ayesha, dan Teuku Zakarizein. Putri mereka, Cut Malaka Ayesha, memiliki minat yang besar dalam bidang musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading