Sukses

Entertainment

Punya Paras Cantik Sekaligus Imut,  Intip Potret Vanesha Prescilla Dalam Berbagai Siluet Busana

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta film Dilan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Vanesha Prescilla. Kala itu ia sukses besar memerankan karakter Milea yang sampai saat ini selalu diingat penggemar.

Sejak membintangi film tersebut, adik dari Sissy Pricillia ini semakin menarik perhatian publik. Ia dinilai memiliki wajah yang cantik sekaligus imut bagaikan anak SMA.

Tidak hanya paras yang menawan, Vanesha Prescilla juga mendapat sorotan karena gaya berbusananya. Ia memiliki style yang beragam dan seringkali menjadi inspirasi untuk penampilan trendi. Penasaran? Berikut Potretnya.

Casual Ala Anak Hits

Crewneck kerap kali menjadi andalan anak muda untuk menampilkan gaya yang simpel namun tetap kece. Tidak terkecuali Vanesha, dalam potret ini ia memadumadankan crewneck berwarna biru dengan celana panjang hitam dan sepatuh putih.

Gaya Simpel dan Segar

Vanesha memang sering terlihat mengenakan busana yang memiliki kesan simpel namun tetap modis .Seperti pada fotonya yang satu ini, ia cukup mengenakan dress berwarna putih dan sandal. Penampilannya ini memberikan kesan yang manis dan juga segar.

Kece dengan Balutan Serba Hitam

Memberikan kesan yang edgy dalam penampilannya, kali ini Vanesha mengkombinasikan dress hitam yang dilapisi leather jacket. Kemudian ia melengkapi outfit serba hitamnya itu dengan sepatu berwarna putih.

Catchy dengan Dua Warna Berbeda

Saat menghadiri premier film Dilan 1990, busana yang dikenakan aktris cantik ini sukses menjadi sorotan. Ia tampil dengan silk wrap dress berwarna biru, yang dilengkapi sepatu boots dengan warna berbeda.

Andalkan Sneakers Dalam Busana Feminin

Vanesa Prescilla memang identik dengan gaya berbusana yang dilengkapi dengan sneakers. Saat mengenakan dress motif floral yang membuat penampilan feminin, ia tidak lupa melengkapi gayanya dengan sneakers putih.

Smart Look yang Manis

Masih dengan kesan yang feminin, kali ini dalam gayanya ia memberikan sentuhan smart look. Vanesha memadumadankan atasan berwarna hijau dan rok denim. Sepatu boots hitam pun turut menjadi highlight penampilannya yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading