Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun ke-73 Sigit Harjojudanto Putra Kedua Soeharto, Dirayakan Keluarga Besar Cendana

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari keluarga Cendana. Putra kedua Soeharto, Sigit Harjojudanto diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-73 tahun. Acara tersebut dirayakan secara sederhana di rumah dan dihadiri oleh keluarga besar sekaligus sebagai momen untuk berkumpul bersama.  Anak-anak Soeharto yang lain juga nampak hadir, termasuk Tutut Soeharto, Titiek Soeharto, dan Bambang Trihatmodjo. 

Menariknya, Bambang juga mengajak istrinya Mayangsari untuk ikut hadir. Sebagaimana kabar yang telah beredar mengenai kisah hubungan Bambang dan Mayangsari, Mayangsari sampai saat ini memang masih dicap publik sebagai perebut suami orang. Potret kehadiran dirinya tersebut seketika dibanjiri oleh banyak komentar dari para warganet melalui unggahan yang dibagikan Titiek pada akun Instagramnya.

Penasaran dengan potret ulang tahun Sigit Harjojudanto? Simak informasi selengkapnya berikut ini, Jumat (03/05/2024).

Sigit Harjojudanto di Usianya ke-73 Tahun

Sigit Harjojudanto merupakan anak kedua dari mantan presiden Soeharto. Dibandingkan anak Soeharto yang lain, Sigit termasuk yang paling jarang tersorot. Hal tersebut karena dirinya memang tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik seperti keluarganya yang lain. Dia lebih senang menggeluti dunia olahraga. Sigit lahir pada 1 Mei 1951, dan kini telah menginjak usia 73 tahun.

Acara Dilaksanakan Sederhana di Rumah

Acara perayaan ulang tahun Sigit digelar di rumah secara sederhana. Acara tersebut dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh keluarga. Tak lupa juga kue ulang tahun yang berukuran cukup besar melengkapi kemeriahan acara.

Keluarga Cendana Kumpul Bersama

Selain dalam rangka perayaan ulang tahun Sigit, acara tersebut juga sekaligus menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar. Nampak keluarga besar Cendana yang ikut hadiri acara tersebut, termasuk anak-anak Soeharto yang lain, seperti Tutut Soeharto, Titiek Soeharto, dan Bambang Trihatmodjo. Tak lupa mereka mengabadikan momen berharga tersebut melalui foto bersama.

Potret Mayangsari Bersama Suami Hadiri Acara

Kehadiran Mayangsari pada acara perayaan ulang tahun tersebut seketika sukses curi perhatian publik. Pasalnya, citra dirinya yang kurang baik di mata publik membuat banyak orang seketika beri sorotan ketika mengetahui dirinya yang ternyata ikut hadir berkumpul bersama keluarga Cendana lainnya.

Namun, di luar itu semua, Mayangsari dan Bambang nampak bahagia dan harmonis sebagaimana senyum keduanya yang terpancar pada potret yang diunggah Mayangsari di akun Instagramnya.

Nampak Mayangsari yang Tengah Asyik Mengobrol dengan Titiek Soeharto

Di balik tanggapan publik terhadap dirinya, Mayangsari tampaknya memiliki hubungan yang cukup baik dengan para saudara iparnya. Terlihat melalui video yang diunggah Mayangsari, dirinya yang tengah asyik bercengkrama dengan anak keempat Soeharto, Titiek Soeharto. 

Pertanyaan Warganet Seputar Sigit Harjojudanto

Sigit Harjojudanto Punya Anak Berapa?

Sigit menikah dengan Elsje Anneke Ratnawati pada 23 Januari 1972 dan dikaruniai 3 orang anak yaitu Ari Sigit, Aryo Seto dan Eno Sigit.

Anak Pak Harto Ada Berapa?

Soeharto diketahui dikaruniai enam putra-putri, yaitu Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut), Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek).

Siapa Anak Kedua Presiden Soeharto?

Mendiang Soeharto ternyata memiliki anak yang namanya tidak terlalu melambung tinggi seperti yang lain, ia adalah Sigit Harjojudanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading