Sukses

Entertainment

Bantah Gugat Cerai Ruben Onsu, Lihat Potret Sarwendah Bersama Anak-Anaknya yang Tularkan Bahagia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai rumor tentang gugatan cerai yang melibatkan nama Sarwendah dan Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dengan tegas Sarwendah pun membantah hal tersebut, ia bahkan menunjuk pengacaranya untuk meluruskan kabar miring itu.

"Kami selaku kuasa hukum Sarwendah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait apa kami meminta klarifikasi kepada pihak Pengadilan Negeri Jaksel karena kemarin beredar ada informasi video yang mengatakan Sarwendah mengajukan gugatan," kata pengacara Sarwendah, Chris Sam Siwu, Jumat (3/5/2024), dikutip dari laman Liputan6.

"Kami tolak dengan tegas dan kami sudah dapat konfirmasi dari Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak pernah ada gugatan terhadp RO. Jadi salah besar," jelasnya.

Di tengah kabar miring tersebur, Sarwendah di media sosial banyak membagikan keharmonisannya bersama keluarga, meski tak melulu memperlihatkan kemesraannya dengan Ruben Onsu. Berikut ini adalah deretan potret Sarwendah bersama anak-anaknya yang bisa menularkan bahagia.

 

z

z

x

z

x

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading