Sukses

Entertainment

Potret Lawas Pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari, Bikin Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Potret keluarga Cendana memang tak pernah luput dari sorotan. Salah satunya adalah kehidupan putra ketiga Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Dirinya saat ini telah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya yang ia bangun bersama istri tercintanya, Mayangsari. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran sang putri tercinta, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Pernikahan keduanya sempat heboh pada masanya. Pasalnya, Bambang dan Mayangsari diketahui menikah siri disaat Bambang berstatus suami dari istri sahnya, Halimah. Pernikahan tersebut sempat dirahasiakan, meskipun akhirnya terbongkar juga. Potret akad nikah keduanya pun tersebar luas. Bahkan sampai saat ini, banyak publik yang masih penasaran dengan foto-foto tersebut.

Penasaran dengan potret lawas pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari? Berikut informasi lengkapnya dirangkum pada Senin (06/05/2024).

Potret Pernikahan Bambang dan Mayangsari yang Sederhana

Pernikahan keduanya nampak sangatlah sederhana. Tak ada dekorasi yang mewah seperti pernikahan jaman sekarang. Bambang dan Mayangsari nampak serasi dengan busana bertema putih. Bambang yang tampak gagah dengan jas putihnya. Begitu pun Mayangsari yang tampak cantik kenakan kebaya putih.

Keduanya Telah Resmi Menjadi Suami Istri pada Tahun 2000

Sebelum sah secara negara, keduanya sudah resmi menjadi suami istri setelah menikah secara siri pada tahun 2000. Hingga pada akhirnya Bambang dan Mayangsari meresmikan pernikahan secara negara pada 11 Juli 2011.

Saat menikah siri dengan Mayangsari, Bambang masih berstatus menjadi suami Halimah. Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2007, satu tahun setelah kabar pernikahan siri Bambang terbongkar.

Potret Lawas Pernikahan Keduanya Bersama Orang Tua Mayangsari

Potret lain juga menunjukkan kedua orang tua Mayangsari yang nampak mendampingi putri tercinta. Keduanya memang diketahui lahir dari keluarga terpandang. Bambang yang merupakan anak mantan Presiden Soeharto. Sedangkan Mayangsari yang diketahui merupakan anak dari seorang dalang kondang di Purwokerto. 

Menikah Setelah 3 Tahun Berpacaran

Meskipun sederhana, nuansa akad nikah terasa sangat sakral, menandakan terbukanya lembaran baru bagi keduanya. Mereka resmi menikah setelah diketahui 3 tahun menjalin hubungan. Hal tersebut sempat disebutkan Mayangsari pada sebuah podcast.

“Aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011,” kata Mayangsari pada kanal Youtube AlElDul TV (05/03/2021).

Kini Keduanya Nampak Kompak dan Harmonis

Meskipun masih banyak orang yang tidak suka dengan bagaimana kisah asmara keduanya, Bambang dan Mayangsari kini justru nampak semakin romantis. Bahkan di saat umur pernikahan yang kini sudah menginjak 24 tahun, tak menyurutkan keduanya untuk saling mencintai.

Pertanyaan Warganet Seputar Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

Siapa Itu Bambang Trihatmodjo?

Bambang Trihatmodjo Soeharto (lahir 23 Juli 1953) adalah seorang putra ketiga mantan Presiden Indonesia H. M. Soeharto dan Siti Hartinah.

Mayangsari Punya Anak Berapa?

Seperti diketahui, pernikahan antara Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari berlangsung siri, mereka berdua pun memiliki seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang lahir pada 2006 lalu.

Mayangsari Lahir Tahun Berapa?

Mayangsari lahir pada 23 Agustus 1971. Saat ini, dirinya telah menginjak usia 52 tahun.

Anak Mayangsari Sekolah di Mana?

Khirani Trihatmodjo kini sudah menjadi mahasiswa. Ia memilih kuliah di Melbourne, Australia dan tinggal di sana.

Mayangsari Agama Apa?

Mayangsari diketahui beragama Islam. Banyak momen dalam akun Instagram Mayangsari @mayangsari_official yang memperlihatkan dia merayakan momen-momen keagamaan seperti Idul Fitri dan lain sebagainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading