Sukses

Entertainment

Punya Daya Tarik Tersendiri, Deretan Artis Cantik Tanah Air yang Memukau dengan Rambut Keriting Alaminya

Fimela.com, Jakarta Rambut diketahui memiliki berbagai tipenya tersendiri. Tak hanya tipe rambut lurus, ada juga tipe rambut keriting. Meski terdapat anggapan di masyarakat yang berpikiran bahwa rambut lurus lebih cantik daripada rambut keriting. Kenyataannya, rambut keriting juga memiliki daya tariknya tersendiri.

Padahal rambut dengan tipe apa pun akan cantik, jika sang pemilik percaya diri dalam menampilkannya. Seperti halnya pada sederet artis Tanah Air berikut. Mereka diketahui memiliki tipe rambut keriting alami.

Selalu percaya diri dengan penampilannya, bahkan ada yang menjadi ciri khas. Hal itulah yang membuat mereka selalu terlihat memukau dengan rambut keritingnya. Penampilannya pun menjadi beda dan unik, apalagi jika dikreasikan dengan berbagai aksesoris dan gaya rambut, turut memperindah visualnya.

 

Zsa Zsa Utari

Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak kecil, Zsa Zsa Utari dari dulu telah dikenal memiliki rambut keriting alami. Kini setelah bertambah dewasa, rambut keritingnya tumbuh panjang dan ia juga makin mahir menata gaya rambutnya. Bahkan tak sedikit dari penggemar yang memuji kecantikannya mirip artis Hollywood, Zendaya atau Beyonce.

Sahila Hisyam

Berikutnya ada aktris FTV, Sahila Hisyam. Penampilannya dengan rambut keriting sudah menjadi salah satu ciri khas. Selalu percaya diri menampilkan rambut keritingnya, justru membuat visualnya kian hari kian bertambah cantik.

Williana Saraswati

Selain itu ada penyanyi sekaligus aktris, Williana Saraswati atau kerap disapa Wizzy. Dari awal kemunculannya di dunia hiburan, Wizzy juga selalu percaya diri menampilkan rambut keritingnya. Wajahnya yang manis berpadukan dengan rambut keriting alaminya memberikan kecantikan yang unik pada Wizzy sendiri.

Novia Bachmid

Selanjutnya juga ada artis jebolan Indonesian idol, Novia Bachmid. Perempuan keturunan Mongondow ini juga memiliki tipe rambut keriting. Dari awal kemunculannya di Indonesian Idol hingga saat ini, Novia kerap menunjukan rambut keriting cantiknya. Meski sesekali rambutnya terlihat lurus demi tuntutan pekerjaan, Novia sering tampil percaya dirimenunjukan keindahan rambut keriting alaminya.

Nadin Amizah

Tak hanya Novia Bachmid, juga ada Nadin Amizah. Perempuan yang kerap disebut 'ibu peri' ini aslinya memiliki rambut yang keriting alami. Meski saat ini, potret Nadin jarang terlihat dengan rambut keritingnya. Tapi beberapa kali, ia kerap manggung menunjukan rambut keriting cantiknya.

Tatyana Akman

Berikutnya ada Tatyana Akman, penyanyi sekaligus aktris ini juga memiliki rambut keriting yang menawan. Ia secara konsisten tampil cantik dengan rambut keritingnya. Agar memperindah tampilannya, ia kerap berkreasi dengan beragam jenis gaya rambut dan aksesoris. Sosoknya terlihat begitu cantik bak princess Merida.

Mutiara Baswedan

Lalu juga ada anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yakni Mutiara Baswedan. Sosok Mutiara juga dikenal memiliki rambut keriting alami. Ia terlihat begitu percaya diri menampilkan rambut keritingnya yang indah. Perpaduan rambut keriting yang cantik dengan wajah manis Mutiara mampu meluluhkan hati siapa pun yang melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading