Sukses

Entertainment

Menikmati Sajian Musik Apik di Pestapora Bersama Pertamina Fastron, Cek Lineup-nya di Sini

Fimela.com, Jakarta Festival musik Pestapora akan kembali hadir pada 20-22 September 2024. Menggandeng Pertamina Fastron, Pestapora tahun ini digelar di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO, Jakarta dan menghadirkan musisi-musisi tanah air yang selalu dinanti penampilannya.

White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, dan Souljah menjadi deretan artis yang sudah dipastikan hadir di Pestapora tahun ini.

Daftar musisi yang akan tampil pun masih akan terus bertambah dan seperti tahun sebelumnya, tahun ini Pestapora juga menjanjikan keseruan dan pengalaman menarik untuk para penontonnya.

Zona Interaktif

Selain menghadirkan penampilan epik dari para musisi, Pestapora juga hadir dengan berbagai zona interaktif, termasuk dari Pertamina Fastron.

"Sama seperti musik yang menyatukan orang-orang, Pertamina Fastron juga siap menyatukan berbagai gaya hidup berkendara melalui festival musik bergengsi ini," kata VP Marketing Pertamina Lubricants, Nugroho Setyo Utomo dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

“Dengan dukungan mereka, kami dapat lebih mempersembahkan festival musik yang lebih meriah serta lebih dapat mewadahi banyak kalangan yang terlibat, pastinya Pertamina Fastron akan menjadikan Pestapora sebagai festival musik yang tidak akan terlupakan bagi penikmat music Tanah Air," tutur Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup.

Selalu menghadirkan keseruan yang berkesan hingga jadi topik hangat di media sosial, jangan lewatkan keseruan festival musik Pestapora yang akan hadir pada 20-22 September di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO, Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading