Sukses

Entertainment

7 Artis Tambatkan Hatinya pada Bule Tampan, Ada yang Sampai Ikut Menetap di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Daya tarik pria dari negara lain sering kali memikat hati banyak wanita di Indonesia. Bahkan para artis Tanah Air tidak luput dari pesonanya. Mereka tidak ragu untuk menjalin hubungan dan membangun keluarga dengan pria asing. Beberapa bahkan memilih untuk mengikuti pasangan mereka dan menetap di luar negeri.

Ada cukup banyak artis yang menikah dengan pria asing alias bule dengan paras tampan. Mulai dari kewarganegaraan Jerman, Belanda, hingga Prancis. Meskipun mereka memiliki perbedaan budaya dan bahasa, kehidupan mereka bahagia dan semakin lengkap dengan kehadiran anak-anak.

Penasaran siapa saja artis yang menambatkan hatinya pada bule tampan dan memilih untuk ikut menetap di luar negeri? Berikut informasinya yang telah dirangkum Rabu (15/05/2024).

Nadia Vega

Pesinetron Nadia Vega resmi menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada Juni 2015. Pasangan ini menyadari beberapa perbedaan di antara mereka, salah satunya terkait makanan. Namun, mereka dengan cepat beradaptasi.

Sejak resmi menyandang status istri, Nadia Vega memutuskan untuk vakum di dunia hiburan. Ia memilih untuk tinggal bersama suaminya di luar negeri dan menetap di Amsterdam.

Cut Memey

Artis Indonesia selanjutnya yang menambatkan hati dengan bule adalah Cut Memey. Ia menikah dengan seorang bule berkebangsaan Belanda yang bernama Paul Rowland sejak tahun 2012. Meski begitu, pernikahan mereka masih kokoh hingga saat ini. Kini, mereka tinggal bersama di Kanada bersama ketiga anak mereka.

Marissa Nasution

Pernikahan Marissa Nasution dengan Warren Conrad dari Australia pada tahun 2014 berakhir dengan kegagalan. Namun, kini Marissa telah menemukan cinta baru dalam sosok pria Jerman bernama Benedikt Brueggemann atau Ben.

Pada bulan September 2017, Marissa dan Ben resmi menikah di Jerman. Hingga kini pernikahan mereka tetap langgeng dan telah dikaruniai dua anak.

Kedua anaknya yang bernama Alaia Moana atau Allie yang lahir pada tahun 2018 dan Olivia Luna atau Ollie yang terlahir pada tahun 2020 ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan.  Saat ini, Marissa dan keluarga kecilnya menetap bahagia di Singapura.

Shanty

Shanty merupakan artis Indonesia yang menikah dengan seorang bule. Ia tidak hanya terkenal sebagai seorang VJ, tetapi juga sebagai seorang penyanyi dan aktris yang sangat berbakat.

Pada 24 Juli 2010, Shanty resmi menikah dengan Sebastian Paredes, seorang pria berkebangsaan Ekuador. Setelah pernikahan, mereka pindah ke Hongkong. Meskipun sudah tinggal di Hongkong, Shanty masih sering kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaannya.

Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi dikenal sebagai penyanyi asal Indonesia yang memiliki suara merdu. Ia telah menikah empat kali dengan warga negara asing. Pada tahun 2018, pernikahan keempatnya diselenggarakan dan masih langgeng hingga sekarang dengan suaminya, Christian Kretschmar yang berasal dari Prancis.

Meskipun sudah menikah sebanyak empat kali, Anggun hanya memiliki satu anak dari pernikahannya yang ketiga. Saat ini, Anggun meniti karier dan menetap di Prancis, menjalani kehidupan bahagia bersama suami dan anaknya, Kirana.

Siti KDI

Artis dangdut Siti KDI telah terpikat oleh pesona seorang bule tampan. Siti Rahmawati, demikian nama aslinya, menikahi seorang bule asal Turki bernama Cem Junet Peerk pada tahun 2011.

Dari pernikahan mereka, lahir seorang putri pada tahun 2013 yang diberi nama Elif Kayla Perk. Paras Elif Kayla Perk terbilang sangat memesona dan menggemaskan. Saat ini, Siti dan suaminya menetap di Turki.

Gracia Indri

Artis Indonesia selanjutnya yang menambatkan hatinya dengan bule tampan adalah Gracia Indri. Artis kelahiran 14 Januari 1989 ini resmi dinikahi sang kekasih, Jeffrey alias Jef, pria asal Belanda, pada 23 November 2021.

Kini, mantan istri David Noah itu melepaskan kariernya di dunia entertainment Tanah Air, dan memilih untuk menetap di Belanda bersama sang suami.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Artis yang Tambatkan Hatinya pada Bule

Artis yang Menikah dengan Orang Bule?

Nama-nama seperti Nikita Mirzani, Aura Kasih, Tamara Bleszynski, Tata Janeeta, Titi DJ, hingga Feby Febiola merupakan sederet contoh yang menikah dengan bule lalu cerai.

Apakah Anggun C Sasmi Pindah Kewarganegaraan?

Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih dikenal sebagai Anggun C Sasmi adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, produser, dan juri pencarian bakat Internasional asal Indonesia yang kemudian berpindah kewarganegaraan Prancis.

Kemana Nadia Vega Sekarang?

Sejak resmi menyandang status istri, Nadia Vega memutuskan untuk vakum di dunia entertainment. Ia memilih untuk tinggal bersama suaminya di luar negeri. Bertahun-tahun menetap di Singapura, keduanya pun kini sudah tinggal di Eropa.

Di Mana Gracia Indri Sekarang?

Artis dan presenter Gracia Indri sudah beberapa tahun ini tinggal di Belanda. Perempuan 34 tahun ini memutuskan menetap di Negeri Kincir Angin usai menikah dengan seorang bule Belanda bernama Jeffry pada November 2021.

Cut Memey Tinggal di Mana?

Cut Memey kini jarang muncul di layar kaca. Artis berusia 42 tahun itu tinggal di Kanada bersama suami bule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading