Sukses

Fashion

Burger Hijau dan Konsep Organik di Three Buns

Fimela.com, Jakarta Burger termasuk kuliner cepat saji yang disukai banyak orang dari segala usia. Ada beragam macam burger yang diracik sedemikian rupa di banyak resto. Di Jakarta misalnya, para penyuka burger tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran dengan yang khas dengan menu beragam variasi menu burger yaitu Three Buns Burger and Heads.

Dalam rangka melanjutkan tradisi burger spesial tiap bulannya, Three Buns kembali menghadirkan menu Ceelo Green Berbeda dengann burger pada umumnya, seperti namanya burger ini berwarna hijau.

Ceelo Green burger hijau unik yang menggugah selera

Seperti dilansir dari liputan6.com, burger ini terdiri dari bun yang dibuat dari adonan roti yang ditambahkan dengan bubuk matcha, daging sapi 150 gram, saus tomat, lettuce, irisan tomat hijau dengan olesan salsa verde dan caraway mayo yang gurih serta creamy. Ceelo Green dibuat dengan menggunakan bahan alami dan menghasilkan kelezatan yang menggugah selera.

In-house head mixologist, Julian Decraene juga sudah menciptakan minuman spesial untuk melengkapi Ceelo Green, yaitu Lucky Clover Shake. Minuman ini merupakan perpaduan nikmat dari es krim vanila, saus cokelat dan juga sirup mint yang diolah di bar. Ini jadi kombinasi yang pas saat menikmati burger bersama minuman dingin yang segar.

 

Light-Snacking #kelaperan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abi Wicaksono (@ajwicaksono) pada

Selain itu ada sejumlah menu lainnya yang tak kalah enak. Ada Naughty Fries naughty Fries, kentang goreng yang diberi saus gochujang ala Korea yang gurih, béarnaise serta beef chili. Lalu ada Wings-Its berupa chicken wings denga saus smoky BBQ. Untuk penyuka burger, ada Baby Huey. Burger ini berisi 150gr beef patty, cheese, lettuce, ketchup, pickles dan spiced mayo.

 

Sunday morning rain is falling🎵 #sundaybrunch #naughtyfries #threebuns

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michelle Kwan (@kwanmich) pada

Bagi para vegetarian, ada The Roots yang banyak berisi sayuran plus keju. Harga makanannya rata-rata diatas Rp 50 ribu, tapi sesuai dengan rasanya yang enak dan porsinya yang bikin kenyang. Three Buns mengambil lokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir dari aline-aline.blogspot, tempatnya ditata dengan konsep “organic community space” yang mengedepankan desain yang ramah lingkungan. Karena itu Three Buns Burger and Heads dibuat semi terbuka dengan suasana bersantap yang kasual di tengah pepohonan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading