Sukses

Fashion

Gaya Kayak Gini Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian di Kampus

Fimela.com, Jakarta Hari gini pergi ke kampus tanpa dress up dan make up tentu saja bukan menjadi pilihan yang tepat, karena cewek-cewek zaman sekarang ingin sekali penampilannya menjadi pusat perhatian khususnya di kampus. Dari dulu cowok kampus paling senang ngeliat cewek yang cantik, kece dan fashionable, beruntung bila dosen cowok juga ikut melirik penampilan kamu.

Buat kamu yang merasa memiliki wajah pas-pasan jangan berkecil hati untuk merebut hati pria idaman kamu, karena alasan diatas sebenarnya klasik banget. Kuncinya maksimalkan style kamu tapi jangan berlebihan ya, kalau berlebihan pun yang ada penilaian cowok jadi berbeda. Berikut ini tips dan trik yang musti dilakukan supaya kamu bukan menjadi cewek kampus yang biasa.

1. Kenakan high heels. Ganti sepatumu sekarang, yang biasanya memakai sneakers, slip on atau flat shoes lainnya coba pakai sepatu hak yuk. Pilih high heels yang nyaman di kaki dan tidak terlalu tinggi, supaya kamu nggak merasa pegal saat beraktivitas di kampus. Dengan mengenakan heels membuat kaki terlihat jenjang, alhasil badan terlihat lebih tinggi sehingga saat kamu lewat banyak yang melihat ke arahmu.

Pakai heels ke kampus jadi pusat perhatian. (trivia.id)

2. Bibir harus merah merona, pakai lipstik merah. Kemudian, hal yang membuat menarik lainnya biasanya terletak dari salah satu bagian wajah kamu, yaitu bibir. Nggak ada salahnya bibir kamu berwarna merah selama ada di kampus. Selain buat wajah jadi fresh, kamu terlihat seksi, tapi jangan lupa juga kamu harus make up seperti memakai bedak, blush on, eye liner, maskara dan tentunya gambar alis dengan rapi, supaya semuanya terlihat balance.

Pakai lipstik merah ke kampus jadi pusat perhatian. (fourlook)

3. Jaket kulit dan dress stripe. Jaket kulit dan baju bermotif stripe masih jadi incaran cewek-cewek, karena dengan memakai outfit tersebut penampilan kamu langsung berubah dan dapat menambah rasa percaya diri. Selain itu, style seperti ini sangat cocok buat pergi ke kampus, ditambah dengan sneakers putih sehingga penampilan kamu tidak terlihat berlebihan.

Pakai jaket kulit dan baju stripe ke kampus jadi pusat perhatian. (hipwee)

4. Rambut di ombre. Dari semua yang sudah disebutkan diatas, ada hal yang paling penting yang harus kamu ingat. Karena rambut adalah mahkota wanita, so, bikin rambut kamu menjadi hal yang paling menarik untuk dilihat. Sekarang ini lagi hits ombre rambut warna abu-abu dengan warna hitam atau coklat. Dengan warna seperti ini kamu akan terlihat berbeda dari cewek-cewek lainnya.

Rambut di ombre ke kampus jadi pusat perhatian. (aliexpress)

Itulah tips jitu tampil kece di [kampus(2908664 "")yang terkadang kamu lupa untuk melakukannya. Yuk, mulai sekarang buktikan siapa yang paling hits di kampusmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading