Sukses

Fashion

Mau Nge-Date Bingung Pakai Baju Apa? Pakai Busana ini Yuk

Fimela.com, Jakarta Sudah punya rencana nge-date bareng pacar tapi bingung mau pilih style kaya apa? Pastinya penampilan kamu ingin terlihat menarik dan cantik di depan gebetan kamu. Banyak juga cewek yang cuek dengan busana yang akan dipakai ketika jalan sama si pacar, alhasil kamu jadi gak pede dengan penampilan kamu.

Sebut saja fashion item favoritmu memakai jeans, kaos dan sneakers, itu tampilan yang simple dan casual banget. Tapi kamu bisa ganti gaya lho, yang lebih feminin atau edgy, misalnya memilih memakai dress, rok, kulot atau jogger pants. Maka dari itulah, kamu pasti butuh inspirasi mix and match pakaian yang membuat gaya kamu trendi dan modis. Intip yuk gaya dari beberapa artis Hollywood yang kece abis. 

Shirt dress

Bisa banget kamu memakai shirt dress sebagai outfit kamu saat jalan sama si pacar. Coba gaya Taylor Swift yuk pilih shirt dress warna biru lalu untuk membuat lekukan tubuh kamu terlihat pakai belt atau ikat pinggang. Gaya seperti ini bikin penampilan kamu simple dan terkesan feminin.

Mix and match busana nge-date ala artis Hollywood. (sumber foto: amp.timeinc.net/pinterest)

Kemeja garis oversize dan legging

Inspirasi gaya dari Gigi Hadid ini patut kamu tiru deh. Pilih kemeja motif garis-garis yang oversize, bisa kamu tambahkan jaket supaya terlihat stylish dan pakai legging dipadukan dengan sepatu yang sewarna sama pakaian kamu.

Mix and match busana nge-date ala artis Hollywood. (sumber foto: weheartit.com/pinterest)

Fashion item lainnya yang bisa kamu pakai saat nge-date

Sweater motif love 

Gaya Selena Gomez bisa kamu contek dengan memakai sweater motif love yang cute banget, kemudian sweater dengan fabric manipulation yang dipadukan bersama legging hitam, simple tapi stylish ya.

Mix and match busana nge-date ala artis Hollywood. (sumber foto: zimbio/pinterest)

Sling bag nuansa gold

Gak hanya atasan dan bawahan yang kamu mix and match agar tampil maksimal saat jalan bersama gebetan. Tas yang dipakai Bella Hadid ini bisa jadi alternatif gaya kamu yang memilih pakaian serba hitam. Sling bag nuansa gold tersebut jadi statement gaya kamu. 

Mix and match busana nge-date ala artis Hollywood. (sumber foto: elle.com/pinterest)

So, dari gaya Taylor Swift, Gigi Hadid, Selena Gomez  dan Bella Hadid mana yang kamu suka? Gak harus mirip banget dengan gaya mereka setidaknya gaya kamu bisa menyerupai busana yang mereka pakai untuk kamu aplikasikan saat malam minggu nanti. Ingat, jangan lupa untuk tampil percaya diri ya supaya gak gagal.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading