Sukses

Fashion

Sepatu Model Inilah yang Bikin Gaya Menarik dan Menjadi Koleksi Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan istri David Beckham yang selalu terlihat stylish dalam berbagai kesempatan. Ya, Victoria Beckham memang menjadi trendsetter di dunia fashion, tak hanya gayanya saja yang menarik tapi semua rancangannya juga sangat up to date.

Kata ‘chic' rasanya cukup menggambarkan seorang Victoria Beckham. Garis desain dalam rancangan-rancangannya mewakili keinginan sosok perempuan modern yang ingin tampil stylish, tapi tanpa butuh banyak usaha alias effortless. Karena itu, ia selalu memastikan pakaian-pakaian yang ia buat – termasuk aksesori – bisa dipadu-padan, dan dipakai sesering mungkin.

Bila memerhatikan kemunculan-kemunculannya di muka umum dalam rentang dua tahun terakhir, ada satu fashion item yang kerap muncul dan dipakai dengan berbagai paduan outfit.

Dan itu adalah pump shoes. And of course, tidak terlalu heran bila Victoria punya jenis sepatu satu ini dalam berbagai warna. Punya berbagai warna ini cukup terlihat menjadi cara Victoria untuk mudah tampil beda di banyak kesempatan.

Cara memadupadankan pakaian seperti Victoria Beckham juga tidaklah susah, sehingga tampilan yang menarik bisa diaplikasikan untuk gaya keseharian yang trendi. 

Gaya Victoria Beckham Semakin Chic Pakai Pump Heels

Sentuhan pump shoes atau pump heels berbagai warna ini harus diakui memberikan sentuhan segar, bahkan di kombinasi outfit seperti apa pun.

Dengan dress, jeans dan kaos saja, bahkan blazer sepatu pump warna-warni ini akan menyelesaikan semuanya dengan sempurna. Dari santai, agak rapi, sampai undangan malam hari pump shoes warna-warni ini tak bisa salah. Dipakai dengan pakaian yang berbeda, hasilnya pun menjadi gaya yang baru. 

Mudah bukan buat gaya menjadi terlihat modern dan trendi seperti penampilan Victoria Beckham yang hits pakai sepatu pump atau pump heels. Sudah punya pump heels belum?

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading