Sukses

Fashion

Gaya Makin Fashionable Tampil Serasi Pakai Atas Bawah Senada di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu berusaha untuk membuat penampilan terlihat maksimal dengan padu padan atasan dan bawahan yang terkesan ribet. CUkup mengenakan setelan blazer atau outfit yang senada pada atasan dan bawahan yang menjadi kunci tampil fashionable di tahun 2018.

Sekarang saatnya mengisi ulang lemari pakaian dengan koleksi Spring 2018 yang siap menghiasi deretan hanger lemari pakaian. Fokus kepada setelan matching (monokrom atau print) atas bawah yang diprediksi makin populer tahun ini. Dan bila melihat brand kesayangan, mulai banyak setelan.

Seperti paduan blazer dengan celana panjang, sampai rok maupun dress hadir dengan warna dan motif yang senada. Fashion house ternama dunia sampai desainer fashion kecintaan tanah air pun menghadirkan trend yang masih sangat dicintai ini.

 

Mulai dari setelan matching berwarna hitam (yang klasik selalu tersedia) tapi sekarang hadir dengan detail dan aksen reworked hingga frills yang fashionable. Lalu motif yang sedang melejit dikalangan pecinta fashion, motif kotak-kotak pun ada. Bosan dengan hitam atau motif kotak-kotak, beberapa alternatif warna lain pun ada.

Tren satu ini sangat pas diaplikasikan sebagai pakaian perempuan urban saat ini. Begitu chic, kombinasi memakai setelan blazer ini masih oke dibawa ke kantor sampai pergi di malam hari. Lihat referensi belanjanya di halaman ini.

 

Setelan Atas Bawah Motif Garis-garis

Saat mengenakan setelan jas atau blazer yang sekarang ini sangat populer di kalangan pecinta fashion, nggak ada salahnya mengaplikasikan outfit tersebut untuk gaya terlihat fashionable di tahun 2018.

Tak hanya motif kotak-kotak atau warna hitam saja yang bisa dipakai, tapi hadir pula motif garis-garis pada atas, bawah hingga sepatu. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading