Sukses

Fashion

Tak hanya Fashion Show Miniso Fans Festival Hadirkan Acara yang Seru dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Salah satu merek yang menghadirkan kebutuhan gaya hidup fashion dan perlengkapan rumah memiliki filosofi simplicity, nature and good quality yang berasal dari Cina dan kini semakin diminati ialah Miniso.

Dengan mengikuti tren mode yang terlihat simple dan mudah untuk digunakan Miniso menjawab kebutuhan konsumen masa kini. Maka dari itu, untuk membagi kebahagiaan diselenggarakan Miniso Fans Festival, kegiatan yang seru dan menarik.

Miniso Fans Festivak diadakan selama enam hari lamanya, dari tanggal 11 hingga 16 September 2018 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat.

Rangkaian acara yang dihadirkan di Miniso Fans Festival diantaranya Shopping Marathon Challenge & Fun Games, Miniso Kids Day Out (Coloring Competition & Foam Fun Frame Activity).

Tak hanya itu saja, beberapa kegiatan lainnya hanya diadakan satu kali selama festival berlangsung, seperti Miniso Beauty Talkshow dan Fashion Show dan juga menghadirkan produk beauty unggulan Miniso, Mini Poni Cosmetic Series.

Miniso Hadirkan Produk dengan Harga Terjangkau

Melalui kegiatan Miniso Fans Festival dapat menunjang gaya hidup konsumen melalui produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Melalui Miniso Fans Festival kami mengajak seluruh penggemar setia Miniso untuk merasakan langsung keseruan bersama produk-produk favoritnya dan juga berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik", kata Vania Damayanti selaku Brand Manager Miniso Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading