Sukses

Fashion

Tampil Cantik Dan Awet Muda Dengan Perawatan Dari Ulthera

Teknologi untuk perawatan kecantikan wajah kini semakin canggih dan beragam. Tidak sulit memilih perawatan yang sesuai dengan keinginan. Jika Anda ingin terlihat cantik dan lebih muda dalam sekejap tanpa harus merasakan sakit, kini telah ditemukan caranya.

Bila sebelumnya sudah ada perawatan kecantikan seperti botox, filler, thermage atau setrika wajah, kini telah hadir teknologi baru tanpa melakukan bedah operasi.  Perawatan ini terbukti sangat berkhasiat, Anda bisa langsung melihat perbedaan pada kulit Anda setelah melakukan perawatan satu kali saja. khasiatnya walau hanya satu kali treatment saja. Teknologi super canggih tersebut bernama Ulthera, Ladies.

Seorang dokter kecantikan, Wenny Tan, mengatakan bahwa Ulthera menggunakan teknologi gelombang suara ultrasonik atau ultrasound yang berfokus untuk menghangatkan lapisan dalam kulit.

foto: copyright Vemale.com

"Ulthera merupakan suatu alat untuk mengencangkan kulit. Efek yang diberikan adalah pipi lebih tirus, smiling line lebih ke atas, dan untuk mereka yang double chin juga bisa naik serta rahang lebih jelas terlihat lebih tirus dan membuat Anda terlihat lebih muda," kata dokter Wenny Tan di klinik kecantikan Beauty Inc Jakarta Barat Kamis 23 April 2015.

Lebih lanjut dokter Wenny menjelaskan bahwa treatment dengan teknologi fokus ultrasound ini merangsang pertumbuhan kolagen baru di dalam kulit, sehingga mengembalikan kekenyalan dan mengangkat kulit yang sudah mulai kendur. Treatment ini sangat simple, diperlukan satu kali treatment saja untuk mendapatkan kulit yang lebih muda.

"Setelah membangun kolagen baru, maka akan langsung terlihat perbedaannya. Kolagen butuh waktu untuk bertumbuh, hasilnya bisa langsung terlihat tapi bulan depan terlihat lebih tirus, bulan kedua sampai empat lebih bagus lagi terlihat bentuknya. Hal ini karena pembentukan kolagen dan elastin berlangsung secara bertahap," jelasnya.

foto: copyright Vemale.com

Selain dapat merasakan langsung hasilnya, selama treatment ini berlangsung Anda tidak merasakan sakit. Saat melakukannya, Anda bisa sambil mengobrol bahkan dapat melihat gambar kulit dalam Anda sendiri dari layar Ulthera.

Harga perawatan Ulthera ini Rp. 25.000.000,- tapi Anda bisa langsung merasakan hasilnya selama enam sampai dua belas bulan ke depan, tidak dengan harga yang murah tapi berkelanjutan melakukannya.

"Tidak ada pantangan, tidak ada masalah dengan pergerakan, posisi tidur atau aktivitas. Namun setelah melakukan ulthera jangan dulu melakukan treatment lain selama 3-4 minggu, kalau mau treatment laser sebulan setelah ulthera, biar bekerja dulu," tutup dokter Wenny. Bagaimana, sudah siap menjalani perawatan dengan alat super canggih ini?

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading