Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Quiksilver, Ada Celana Terbuat dari Botol Bekas

Memilih pakaian tidak melulu soal modelnya saja, namun harus didukung oleh kenyamanan saat menggunakannya. Hal inilah yang membuat Quiksilver mengeluarkan koleksi terbaru Spring/Summer 2017 dengan menggunakan teknologi mutakhir agar selalu memberikan kenyamanan dalam berpakaian.

Brand fashion asal Amerika Serikat ini memiliki tiga kategori koleksi di antaranya Higline, The Original, serta Waterman. Untuk koleksi The Original cocok buat kamu yang ingin tetap berpakaian formal namun tetap santai. Kamu pun bisa memilih beberapa fashion items di antaranya celana jeans, kaus, kemeja, serta berbagai pilihan outer atau jaket.

Untuk koleksi Highline, cocok untuk kamu para pria yang senang olahraga air, sebab Quiksilver merancang berbagai desain celana yang cocok untuk olahraga tersebut.

Sedangkan untuk koleksi terakhir yaitu Waterman, tersedia berbagai celana dengan teknologi canggih seperti celana boardshort, beachshorts, dan amphibianshort. Celana-celana tersebut dilengkapi teknologi dry flight, yang berfungsi membuat celana mudah kering.

"Seluruh koleksi dari shortboard tersebut dibuat dari 50 botol plastik bekas dan tanpa menggunakan jahitan. Sebab jika ada jahitan, pakaian pun lama untuk kering, ini mengapa pakaian Quiksilver tidak menggunakan jahitan. Sehingga pakaian cepat kering dan cocok bagi kamu yang senang olahraga air," ungkap Evan Januali, selaku Marketing Country Manager Quiksilver Indonesia saat ditemui di Jakarta.

Evan menambahkan, dalam mencuci koleksi terbarunya tersebut tidak perlu menggunakan mesin cuci dan menyetrikanya nih, Ladies. Bagi kamu yang ingin memiliki berbagai item fashion terbaru Quiksilver, kamu sudah bisa mendatangi toko Quiksilver di seluruh Indonesia. Koleksi ini dibanderol mulai Rp200 ribu hingga Rp2,5 juta.

(vem/asp/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
Super Stylish, Furla Luncurkan Jam Tangan Khusus Di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Gandeng Titi Kamal, Minimal Keluarkan Koleksi Fashion Summer 2017