Sukses

Fashion

Bukan Cuma Hati yang Berjodoh, Gaya Kamu Juga Butuh Dicarikan Pasangan

Sadarkah kamu bahwa saat ini fashion yang kamu kenakan sudah menjalin hubungan kedekatan interpersonal denganmu? Kamu memiliki hubungan one on one dengannya, terikat dengannya, dan saling mencerminkan kepribadian masing-masing.

Demikian disampaikan oleh Tenik Hartono – Chief Editor of Grazia Indonesia. Menurut perempuan yang sudah lama berkecimpung di dunia fashion industry itu, hubungan one on one ini adalah bentuk pergeseran fashion dari masa dulu ke tahun 2018 mendatang.

"Baju masa kini adalah 'punya gue'. Di sinilah kekuatan styling di mana baju menjadi sebuah personal signature seseorang," ujar Tenik saat menjadi pembicara di Media Gathering Yuna & Co di Sahid Sudirman Center, Jakarta, Selasa (13/12).

"Maka itu sekarang banyak toko yang menawarkan jasa para stylish," tambahnya.

Well, seiring waktu pula kita sebagai konsumen lebih memilih belanja via online. Coba lihat deh ada berapa akun E Commerce yang kamu punya untuk belanja? Untuk memenuhi kebutuhan belanja sekaligus jasa styling secara online, kini hadir Yuna & Co. Dalam perkenalannya pada awak media, Yuna & Co mendefinisikan dirinya sebagai 'Your Personal Fashion Matchmaker'

Screen shot aplikasi Yuna & Co/copyright redaksi vemale

Saat kamu download aplikasi ini, dia akan memberikan beberapa definisi gaya yang paling mendekati gayamu. Kemudian pilih fashion statementmu yang berasal dari beberapa fashion icon. Dan tak lupa, dia akan memintamu memilih tiga brand favoritmu.

Yuna & Co kemudian akan memilih fashion tip to toe buat kamu, sesuai kepribadianmu yang berasal dari brand pilihanmu.

Screen shot aplikasi Yuna & Co/copyright redaksi vemale

"Kami bukan E Commerce, tapi kami matchmaker membantu barang yang ada menjadi satu gaya tersendiri buat seorang wanita," ujar Winzendy Tedja – CEO of Yuna&Co.

"Konsepnya membantu Anda sejak dari menemukan gaya sampai menerima baju yang Anda suka," tuturnya lagi.

Winzendy menyatakan, sejak dilakukan soft launch pada Mei 2017 lalu, Yuna & Co sudah terisi oleh 30 brand, 500 ribu SKU, dan mencapai satu juta kombinasi fashion. "Jumlah referensi ini akan terus bertambah sesuai dengan perkembangan fashion," tutupnya.

(vem/zzu/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ladies, Ini Dia Ide Kado Spesial Untuk Hari Ibu
Artikel Selanjutnya
Tinggal Klik, Kini Kamu Bisa Memesan Makanan Tanpa Perlu Repot