Sukses

Fashion

Patut Dicoba Lipstik Gel Revlon Mengandung Hyaluronic Acid

Lipstik merupakan hal yang tak bisa lepas dari perempuan. Selain tampil lebih percaya diri, menggunakan lipstik bagi perempuan juga mampu mengekspresikan dirinya.

Melihat fenomena tersebut, Revlon, brand pewarna bibir sejak tahun 1940, kembali meluncurkan kampanye terbarunya yakni, ‘Live Boldly’ yang mengajak wanita untuk tampil percaya diri dalam meraih mimpi dan dapat menginspirasi sesama wanita.

Di awal tahun, Revlon resmi mengumumkan brand campaign baru yang bertajuk ‘Revlon Live Boldly’. Salah satunya ditandai dengan bergabungnya Gal Gadot sebagai brand ambassador. Gal Gadot dianggap sangat ideal untuk mewakili wanita yang kuat, berani, modern dan percaya diri. Bersama Gal Gadot, ada empat nama lain yang diusung Revlon menjadi brand ambassador. Mereka adalah Ashley Graham,Adwoa Aboah, Imaan Hammam dan Raquel Zimmermann yang terpilih untuk menginspirasi para wanita di dunia lewat kampanye ‘Live Boldly’ ini.

“Dengan membawa misi mengajak wanita untuk selalu merasa cantik serta menerima kecantikan yang mereka miliki, kami ingin wanita selalu tampil percaya diri dan berani untuk mengambil langkah terbaik dalam hidupnya, semangat inilah yang kami bawa dalam kampanye ‘Live Boldly’''ujar Vina L Geronimo selaku GM Revlon Cosmetic, Hair Color, and Fragrance Revlon Indonesia, saat ditemui dalam peluncuran Revlon Ultra HD Gel LipcolorTM,di Jakarta Selatan, Kamis, (5/4).

Kampanye tersebut, sekaligus memperkenalkan produk terbaru Revlon yaitu Revlon Ultra HD Gel LipcolorTM, pewarna bibir dengan warna Ultra HD, dengan bahan dasar gel yang membalur bibir dengan warna yang berdefinisi tinggi dan terasa ringan. Tersedia dalam 9 warna memukau yang dapat disesuaikan dengan skin tone wanita Asia dan berbagai tema makeup, yaitu: HD Adobe, HD Arabica, HD Dawn, HD Desert, HD Pink Cloud,dan masih banyak lagi.

Lipstik ini juga dilengkapi dengan formula hyaluronic acid sehingga dapat melembabkan bibir. Bentuk lipstiknya pun disesuaikan untuk pengaplikasian yang presisi sehingga memudahkan pemakaian.

“Keunggulan Revlon Ultra HD Gel LipcolorTM adalah formula hyaluronic acid yang memberikan kelembaban maksimal, pigmentasi warna yang nyata terdapat dalam lipstick berbahan dasar gel,sehingga hanya dalam satu kali pulasan warna terlihat nyata, nyaman, dan lembab di bibir,” lanjut Vina L Geronimo.

Nah ladies jika tertarik mencoba lipstik ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 129.000,-.

 

(vem/asp)
;
Loading