Sukses

Fashion

Marc Jacobs Lansir Label Baru dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Marc Jacobs adalah satu salah desainer dunia yang karyanya begitu dicintai pemerhati fashion. Namun harganya yang terbilang mahal, membuat koleksi Marc Jacobs hanya bisa dibeli oleh kalangan tertentu.

Untuk pra musim gugur 2019, Marc Jacobs sudah bersiap untuk melansir koleksi terbarunya. Koleks ini akan muncul dalam label barunya dengan harga yang lebih terjangkau bernama The Marc Jacobs.

Dikutip dari Women's Wear Daily pada Senin (10/12/2018) The Marc Jacobs akan menampilkan beberapa item, seperti sweater rugby penuh warna, celana korduroi, dan aksesori.

Untuk label terbaru ini, Marc Jacobs tidak bekerja sendiri. Ia bekerja sama dengan penata gaya asal Rusia, Lotta Volkova untuk merancang look book terbaru.

Dari segi publikasi memang The Marc Jacobs tidak terlalu mengekspos soal harga yang lebih terjangkau. Namun juru bicara dari The Marc Jacobs menuturkan bahwa label ini akan lebih banyak mempublikasikan gambar dan koleksi yang masuk dalam komponen Runway.

 

Lebih murah dari Marc by Marc Jacobs

Belum ada konfirmasi secara resmi soal kisaran harga yang dibanderol untuk koleksi di The Marc Jacobs. Namun diperkirakan akan lebih murah dibandingkan dengan Marc by Marc Jacobs yang diberhentikan pada 2015 silam.

Pada awal tahun, Business of Fashion mengumumkan bahwa perusahaan LVMH milik Jacobs ditutup di London. Tahun ini, Marc Jacobs juga melansir ulang koleksi Redux Grunge yang merupakan koleksi tahun 1993. Pelansiran ulang ini membuat Marc Jacobs dipecat dari Perry Ellis dan kemudian berkolaborasi dengan Dr Martens untu membuat boots.

Loading
Artikel Selanjutnya
Runway Fall 2019, Marc Jacobs Hidupkan Kembali Craftmanship di Era Busana Printed
Artikel Selanjutnya
Sepatu Mentereng Marc Jacobs Sihir Perhatian di MTV Video Music Awards