Sukses

Fashion

Anti Capek, Ini Tips Tahan Lama Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Hobi pakai high heels? Jika iya, kamu tidak sendirian.

Ada hal-hal menyenangkan tersendiri ketika menggunakan high heels, seperti meningkatkan rasa percaya diri, benar?

Namun, menggunakan high heels terus menerus juga bukan tanpa tantangan, banyak orang mengeluhkan kaki yang lelah, sampai lecet, kamu juga sering mengalaminya? Sayangnya, penggunaan high heels juga bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang tidak hanya pada kaki, namun juga saraf dan pinggul.

Jangan khawatir, dilansir dari aol.com, Selasa (5/3/2019), para ahli memiliki beberapa tips anti capek, agar kamu bisa menggunakan high heels lebih lama, penasaran? Pertama, periksa ketebalan solnya, karena platform di bagian depan high heels akan mengurangi rasa sakit pada kaki.

2 dari 2 halaman

Tips tahan lama menggunakan high heels

Kedua, ukuran high heels sangat penting. Semakin lebar pangkal tumit, semakin banyak dukungan yang dimiliki oleh tubuhmu.

Anda membutuhkan keseimbangan yang baik ketika menggunakan high heels, sehingga jangan hanya mencari high heels karena bentuknya yang indah, namun juga rasa nyaman yang dihasilkan ketika digunakan. Terakhir, pastikan bentuk bagian depan sepatu.

High heels dengan bentuk bagian depan yang runcing dapat dikatakan sebagai yang terburuk, karena meningkatkan tekanan di seluruh kaki. Penting untuk memberikan ruang bernafas bagi kaki, sehingga temukan high heels dengan bentuk yang lebih akomodatif, seperti dengan ujung sepatu yang bulat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Sepatu yang Sesuai Gayamu Berdasarkan Zodiak
Artikel Selanjutnya
Cerita Yuki Kato Tentang Dua Sepatu Kesayangannya Sejak SMA