Sukses

Fashion

Inspirasi Busana Pesohor Dunia dari Salvatore Ferragamo di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2019 menjadi gelaran para pesohor dunia tampil memukau dalam balutan busana terbaik mereka. Begitu juga dengan tahun ini yang dihiasi dengan selebritas dalam balutan gaun yang glamor. Salah satu rumah mode yang menghiasi penampilan para selebritas ini adalah Salvatore Ferragamo.

Deretan selebritas dunia tampil dengan memamerkan busana dari rumah mode ini. Lantas siapa saja dan seperti apa aksi para selebritas menggunakan busana dari Salvatore Ferragamo dalam gelaran akbar Met Gala 2019. Berikut potret mereka seperti dirangkum Fimela, Rabu (8/5).

1. Elizabeth Debicki

Aktris asal Australia ini tampil memukau dalam pink lembut. Pada bagian dada diberikan aksen pita besar menjadi statement pada busananya. Bintang Guardians of the Galaxy 2 ini terlihat semakin memukau dilengkapi dengan sepatu dan hand bag yang senada. Ia terlihat memesona hadir di Met Gala 2019.

2. Lili Reinhart

Lili Reinhart menggunakan gaun dengan cutting off shoulders. Aktris Amerika ini meggunakan busana bernuansa hijau. Pada bagian tangan dibuat dengan desain bell sleeve dengan jumpsuit pendek. Pada bagian belakang gaun ini dilengkapi dengan jubah panjang yang membuat penampilannya semakin glamor.

 

2 dari 2 halaman

Pesohor dunia pakai Ferragamo di Met Gala 2019

3. Pom Klementieff

Sementara aktris asal Prancis, Pom Klementieff tampil feminin dalam balutan gaun dengan gradasi warna pink fuschia dan pink pastel. Gaun dengan aksen transparan juga membuat penampilannya semakin fresh. Pada bagian leher dilengkapi dengan pita menambah indah penampilannya di Met Gala 2019.

Selain ketiga selebritas ini, deretan publik figur lainnya juga tampil memukau berbalut busana dan aksesori dari Salvatore Ferragamo diantaranya Solange Knowles, Cole Sprouse, Taron Egerton, Hero Fiennes Tiffin, Chiwetel Ejiofor, dan Frances Aaternir.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Desainer Gaun Pengantin Meghan Markle Tebar Pesona di Met Gala 2019
Artikel Selanjutnya
Jas Korset Kristal Ezra Miller Wakili Burberry jadi Juara di Met Gala 2019