Sukses

Fashion

Brand Tas Lokal Ini Hadirkan Koleksi yang Disesuaikan dengan Keinginan

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan aksesori untuk melengkapi penampilan dan memudahkanmu membawa sesuatu saat berpergian. Selain itu, ternyata tas juga dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Untuk itu, brand tas lokal Exsport menghadirkan terobosan terbaru dalam kampanye 'Creating Goodness' yang memungkinkan kamu memiliki tas sesuai dengan keinginanmu.

Berkiprah selama 40 tahun di pasar fashion tanah air, Exsport meluncurkan sebuah kampanye yang diberi tajuk 'Creating Goodness. Kampanye ini dihadirkan dalam dua bagian yaitu produk dan experience.

“’Creating Goodness’ ini sendiri kami lebih membagi menjadi dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” kata Dina Haris Marcomm Manager Exsport seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (30/5).

Lewat kampanye ini Exsport ingin menghasilkan produk tas dengan desain dan kualitas yang baik, sementara dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan kamu sebagai pengguna Exsport.

Dalam kampanye ini juga dihadirkan beragam aktivitas menarik yang dibuat khusus untuk semakin mendekatkan Exsport dengan pengguna tas Exsport. Program ini juga digelar sebagai perayaan hari jadi Exsport yang ke-40.

“Dimulai sekitar bulan September 2018, Exsport bekerjasama dengan film Dilan 1991 dan film Milea. Di dua film ini kami mensuport produk yang dipakai sebagai property film. Sementara itu Exsport juga melakukan kerjasama dengan production house film The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal,” tambah Dina.

 

2 dari 3 halaman

Brand tas Export hadirkan kampanye untuk koleksi terbaru

Yang paling dinantikan dari perayaan ini yaitu Exsport memperkenalkan produk terbarunya. Koleksi ini merupakan kolaborasi dengan berbagai sosok mulai dari Shane Tortilla sampai bekerjasama dengan game Dreadout 2, yang akan segera dirilis.

Exsport juga akan lebih banyak mengadakan workshop bersama komunitas. Mulai dari kelas photography, cooking class, short movie class, fashion beauty, hingga crafting dan DIY. 

“Ini semua kami rangkai untuk makin memperkuat kampanye “Creating Goodness”. Harapannya kampanye ini akan semakin mendekatkan Exsport dengan komunitas dan pada akhirnya kami akan bisa menghasilkan produk sesuai dengan keinginan pelanggan,” tutup Dina.

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tuangkan Ekspresi Diri Lewat Koleksi Terbaru Tas Ini
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish dengan Koleksi Tas Terbaru Alexander McQueen