Sukses

Fashion

3 Gaya Turban untuk Tampil Kece di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran yang dinanti, kini telah tiba. Tak ada salahnya jika kamu mencoba gaya tampilan yang berbeda untuk menyambut hari Raya dengan mengenakan turban.

Ya! Turban bisa menjadi salah satu statement dan aksen yang unik untuk kamu gunakan di hari Lebaran. Seperti apa gaya turban yang bisa kamu sontek?

1. Casual

Seperti namanya, gaya turban ini lebih umum digunakan banyak orang. Pertama, rambut diikat terlebih dahulu. Gunakan pashmina dari belakang, kemudian ditarik ke atas kepala. Silang pashmina sebanyak dua kali di atas kepala, sisa pashmina diarahkan lagi ke belakang untuk diikat.

 

Inspirasi gaya turban untuk hari Lebaran

2. Chic

Pertama atur rambut dengan gaya bun. Bungkus rambut menggunakan pashmina dari arah belakang. Sisa kain dibentuk spiral untuk kemudian dibentuk aksen bundar di atas kepala.

3. Classy

Atur pashmina sama panjang di sisi kiri dan kanan. Bungkus kepala ke arah bagian depan. Silangkan sisa kain di atas kepala sebanyak dua kali. Sisa kain ini diarahkan kembali di belakang dan selipkan sisa kain di balik bungkusan kepala.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading