Sukses

Fashion

Pop Up Store Dior di Harrods Beri Penghormatan pada Budaya Inggris

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memperkenalkan koleksi terbaru mereka, Fall/Winter 2019-2020, Dior sebagai label high fashion asal Paris baru saja mengumumkan pembukaan pop up store di Harrods, London yang dimulai sejak tanggal 3 lalu hingga 31 mendatang. Mulai dari dekorasi dan penggunaan warna di pop up store ini, Dior terinspirasi dari peragaan busana yang telah dilakukan sebelumnya.

Di pop up store ini, kamu bisa melihat permainan warna hitam dengan 3 warna dominan lainnya, yaitu hijau, merah, dan putih. Dior memberi penghormatan pada budaya dan ikatan label mereka sendiri dengan Inggris.

Tidak hanya penggunaan warna yang begitu menonjol, ada juga bilik telepon dan taksi Inggris dengan motif serupa. Pop up store Dior di Harrods ini menghadirkan koleksi busana siap pakai, sepatu, dan tas yang dirancang sendiri oleh Maria Grazia Chiuri, seperti Dior Book Tote.

 

Pop up store Dior di Harrods London

Dior Book Tote yang tersedia dalam beberapa bahan khusus, seperti kulit dan jacquard Dior Oblique akan segera dihadirkan dalam versi yang lebih eksklusif dengan motif Union Jack. Tidak berhenti di situ, ada juga gelang tenun, sneakers D-Connect, serta topi bob yang dirancang oleh Stephen Jones dihadirkan dalam warna hijau yang baru.

Travel Dior pada Dior Oblique juga dihadirkan secara eksklusif di pop up store ini, serta di dua butik Dior lainnya. Kamu juga bisa mempersonalisasi tas Diorcamp, Dior Book Tote, Walk'nDiorsneakers, dan label tas di area ABCDiorcustomization. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemewahan Akhir Tahun bersama Rangkaian Dior Beauty
Artikel Selanjutnya
Dior Hadirkan Nuansa Alam dalam Pop-Up Store di Meksiko