Sukses

Fashion

Kriteria Sneakers yang Dipakai dan Dikoleksi Ganindra Bimo

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang presenter sekaligus model, Ganindra Bimo cukup mencintai dunia olahraga. Terbukti ia melakukan tiga hingga empat kali latihan dalam seminggu.

Untuk menunjang aktivitas olahraganya yang rutin, Ganindra Bimo kini lebih memilih mengoleksi sneakers berdasarkan kebutuhannya. Dulu, ia memiliki ratusan bahkan ribuan pasang sneakers untuk dikoleksi. Namun kini ia memilih mengoleksi sneakers yang memang sesuai dengan kebutuhannya.

"Koleksi sepatu banyak karena dulu belum terafiliasi sama brand. Saat kerja sama dengan brand sepatu gue bagi-bagiin. Karena pas kecil hobinya koleksi, sekarang jadi lebih memilih brand yang bisa akselerasi kebutuhan gue," ungkap Ganindra Bimo ketika ditemui di Jakarta pada Kamis (26/9/2019).

 

 

Suka koleksi sneakers chunky

Saat ini, Bimo lebih banyak mengoleksi Puma dengan lini RS-X. Ia mengaku mempunyai banyak koleksi sneakers Puma RS-X yang cukup terkenal. Seperti RS-X Nasa dan Bumblebee. Dengan desain sneakers yang bold dan chunky, ia merasa rancangan sneakers ini sesuai dengan bentuk kakinya yang cenderung besar.

Selain sesuai dengan bentuk kakinya, koleksi sneakers Puma RS-X juga dirasa tepat ketika dirinya sedang berada dalam kegiatan yang padat dan hanya memiliki waktu kosong untuk olahraga selama setengah jam. Puma RS-X bisa digunakan untuk aktivitas lari ringan.

Soal warna, awalnya Bimo lebih suka dengan warna hitam. Namun kini, ia pun melirik koleksi sneakers berwarna terang yang unik. Seperti Puma Chinatown Market yang memiliki aksen kotak-kotak hitam dan kuning.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Mewah, Sneakers Terbaru dengan Sentuhan Warna Rose Gold