Sukses

Fashion

Naruto jadi Inspirasi Koleksi Kapsul Terbaru Coach x Michael B Jordan

Fimela.com, Jakarta Coach kembali merilis koleksi kolaborasi bersama Michael B. Jordan. Kolaborasi ini merupakan yang pertama dilakukan Coach dengan aktor, produser, dan ikon pertama pakaian pria Coach sendiri.

Kali ini koleksi kolaborasi ini lahir dari kecintaan Michael terhadap karakter Naruto. Terdiri atas berbagai busana, alas kaki, dan tas serba unisex, koleksi ini juga merupakan debut bagi Michael di ranah fashion design yang dibimbing langsung oleh Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach.

Koleksi kolaborasi Coach kali ini menggabungkan keahlian dalam bidang craftmanship dengan ketertarikan Michael pada fashion yang fungsional dan kisah Naruto. Kamu bisa menemukan rentang produk Coach yang bervariasi dalam koleksi ini, mulai dari parka, jaket jeans, pullover, ransel, hingga sneakers hybrid.

 

Capsule Collection Coach X Michael B Jordan

Menariknya, koleksi Coach yang terbaru ini juga dilengkapi dengan detail teknis, seperti lengan baju yang bisa dilepas dan tactical straps. Sentuhan citra karakter Naruto dan motif mata yang merupakan trademark anime populer asal Jepang ini didesain ulang dengan grafis Retro C Coach.

Michael merasa bahwa perjalanan Naruto memiliki kesamaan latar belakang dengan perjalanan dirinya sendiri ketika membangun karier. Koleksi ini diluncurkan dengan pop up store global di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat pada tanggal 3 sampai dengan 6 Oktober 2019 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading