Sukses

Fashion

1 dari 3 Gaun Pengantin Hailey Baldwin Mirip Meghan Markle

ringkasan

  • Hailey Baldwin memang kerap me-re-create tampilan Putri Diana dalam kesehariannya
  • Apakah kali ini ia juga terinspirasi gaun pengantin anggota keluarga Kerajaan Inggris Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin dan Justin Bieber kembali melangsungkan pernikahan keduanya setelah November 2018 lebih dulu melegalisasi di kantor catatan sipil. Kali ini dua bintang tersebut melangsungkan pemberkatan sekaligus resepsi pernikahan di resort privat Palmetto Bluff, South Carolina, Amerika Serikat. 

Meski foto resmi keduanya belum di-publish, Page Six Style melansir foto bukan official (tentu saja, karena digelar super-privat) keduanya dalam balutan busana pengantin. Hailey Baldwin memakai dress berpotongan off-the-shoulder dan veil tulle lengkap dengan rambut sleek bun andalannya.

Sayangnya, foto yang beredar tidak sampai seluruh badan. Sementara itu Bieber memakai setelan hitam klasik dengan kemeja putih dan dasih kupu-kupu warna hitam. Bieber tampil rapi otongan rambut pendek serta aksesori jam Audemars Piguet yang dibelinya sendiri sebagai hadiah pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram

Looking forward to forever with you @haileybieber

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Tak berselang lama, Justin mem-posting foto pertama di pernikahan keduanya bersama sang istri di Instagram. Dari settingan-nya terlihat seperti photobooth yang disiapkan untuk berfoto para tamu undangan.

 

 

Gaun Pengantin Kerah Tinggi

Kali ini Hailey memakai dress berpotongan halter neck dan terlihat elegan plus seksi. Ia memakai giwang stud diamond serta rambut yang dicepol rendah.

Gaunnya mengingatkan kita pada royal wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry. Bisa jadi Hailey terinspirasi karena ia sendiri beberapa kali kedapatan mengulang gaya Princess Diana.

Belum selesai mengagumi kedua gaun, pada foto terbaru yang beredar, Hailey terlihat memakai oversized suit warna putih yang di-posting setelah resepsi pernikahan. Foto tersebut diunggah teman dekat Bieber, Kelia Moniz Termini.

Hailey kembali pada gaya signature dengan busana serba-longgar yang nyaman dan sporty memakai sneakers. Namun tak melupakan kesan seksi dengan bra top sebagai dalamannya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Gaun Pengantin Hailey Bieber Terungkap, Kali Ini Pakai Sneaker
Artikel Selanjutnya
Bergaya Seperti Justin Bieber-Hailey Baldwin Lewat Koleksi Kapsul CK50