Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya 90-an Lewat Koleksi Sneakers Terkini

Fimela.com, Jakarta Musim dingin ini, Lacoste merayakannya dengan menghadirkan koleksi sneakers Court Slam. Koleksi ini menghadirkan kesan sporty dengan mengombinasikan sentuhan tenis dan gaya streetwear. Koleksi sneakers terbaru ini unisex sehingga cocok digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

Secara keseluruhan, Court Slam dari Lacoste menghadirkan gaya retro degan aksen chunky sole yang penuh pernyataan. Koleksi sepatu ini menghadirkan kesan personal yang unik. Eksis di era 1990-an, koleksi sepatu ini menjadi salah satu sneakers masa kini yang dengan desain kontemporer, penuh estetika. 

Lacoste Court Slam

Sepatu ini tersedia dalam beberapa versi yakni koleksi satu warna berupa hitam, putih, navy putih dengan detail highlight warna biru, hijau atau merah pada bagian sol, tumit, dan lubang tali sepatu. Court Slam memiliki bagian atas yang terdiri dari material suede yang terinspirasi dari grip raket tenis, untuk kesan kasual sporty penuh pernyataan dengan teknologi optimal dan stabil untuk menunjang kenyamanan.

Dengan performa seimbang dan sentuhan modern berpadu retro, koleksi Court Slam mampu memberikan impresi elegan sepanjang masa.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading