Sukses

Fashion

3 Menu Salad Terbaru Jadi Inspirasi Koleksi Streetwear

Fimela.com, Jakarta Beberapa merek makanan ternama melakukan ekspansi ke ranah fashion, khususnya streetwear. Tak terkecuali, SaladStop! yang menyajikan tiga menu terbaru bertajik "Eat Wide Awake Since Infinity".

Dalam menu Eat Wide Awake tersedia tiga varian menu dengan cita rasa yang unik dan menarik. Seperti misalnya The Rocket Man yang hadir dengan rasa menyegarkan dari daun rocket, baby spinach, smoked salmon, keju feta, timun, red onion, tomat ceri, stroberi, lada hitam, dan white truffle vinaigrette.

Ada juga Dark Matter menghadirkan cita rasa unik dengan kombinasi selada romaine, red & white cabbage, galangal chicken thigh, wortel, jagung manis, apel hijau, pomelo, dan Black Sesame Vinaigrette. Sementara itu, Yuzu Kaiju menambahkan sensasi paduan rasa yang menarik dari campuran sweet potato noodle, seared tuna, telur onsen, grilled tofu, warm baked mushroom, edamame, tomat ceri, togarashi, dilengkapi dengan perpaduan Wasabi Honey Soy dan Yuzu Sesame Vinaigrette.

Ketiga menu terbaru salad dari SaladStop! bertujuan untuk menekankan pentingnya makan sehat. Kehadiran ketiga menu ini diharapkan dapat semakin menunjang masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat soal makan yang baik dalam keseharian.

Menu salad diterjemahkan dalam koleksi streetwear

Bukan hanya menjadi sekadar menu, SaladStop! juga menghadirkan koleksi streetwear Eat Wide Awake Since Infinity berkolaborasi dengan Ageless Galaxy.

"Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan mengajaknya menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Mendorong mental itu dengan menghadirkan salad spesial dan beberapa merchandise menarik. Kami ingin menyebarkan positivitas kepada masyarakat, " ujar Edo Widjaja selaku General Manager SaladStop!

Ageless Galaxy menerjemahkan ketiga menu salad terbaru ini ke dalam beberapa koleksi streetwear. Misalnya saja pakaian yang hadir dalam model t-shirt dan long sleeves shirt berwarna hitam dan putih. Kedua model pakaian ini menampilkan dua ilustrasi dan grafis. Yakni ilustrasi bahan-bahan dari menu The Rocket Man serta grafis tulisan Eat Wide Awake Since Infinity sesuai dengan tema menu terbaru SaladStop!

Selain pakaian, kolaborasi ini juga melibatkan totebag dan stainless steel hitam yang ramah lingkungan. Tujuannya untuk semakin mendorong masyarakat agar mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari.

Dibanderol dengan harga antara Rp200ribu-Rp350 ribu, kamu bisa mendapatkan koleksi streetwear ini di SaladStop! Senayan City dan beberapa outlet yang menjadi mitra Ageless Galaxy. Koleksi ini menjadi koleksi terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 200 buah peritem.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela 

Loading