Sukses

Fashion

Inspirasi Lukisan Cina Klasik Jadi Inspirasi Koleksi Busana Imlek

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya berkumpul bersama keluarga, pilihan busana juga menjadi salah satu hal besar saat Imlek, karena semua orang berlomba-lomba untuk tampil dengan gaya yang prima. Inilah salah satu alasan Pomelo merilis koleksi spesial untuk Imlek dengan sentuhan modern.

Koleksi spesial Imlek dari Pomelo terinspirasi oleh keindahan alam di musim semi pada lukisan Cina yang klasik. Koleksi ini juga identik dengan awal baru yang terlihat pada penggunaan warna-warna cerah, seperti merah, biru, hijau, dan putih.

Sentuhan modern dipadukan dengan detail klasik, seperti motif floral dan kerah mandarin atau frog knot button dalam balutan busana bersiluet modern. Kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan yang lebih trendi untuk dikenakan saat Imlek, seperti Tassel Rope Belt Blazer, Floral Ruched Tier Wrap Blouse, dan Mandarin Collar Pearl Wrap Dress.

Pomelo Chinese New Year 2020 Collection

Pomelo juga berkolaborasi dengan label asal Thailand, yaitu Starkela untuk menghadirkan koleksi aksesori sebagai pelengkap gayamu di hari Imlek. Seperti, tassel earrings dan structured mini bag di mana koleksi spesial Imlek ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp219.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Tikus Logam 2020 Diramal Jadi Tahun yang Baik Memiliki Anak
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Cari Tahu Kepribadianmu Berdasarkan Camilan Imlek Kesukaan