Sukses

Fashion

BIGBANG Akan Tampil di Coachella, Intip 7 Gaya Ikonis Sang Leader G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelesaikan wajib militer, anggota Boyband asal Korea BIGBANG yang terdiri dari T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung kembali menyapa penggemar V.I.P --sebuatan fans BIGBANG, lewat festival musik California Coachella.

Boyband yang terbentuk pada 2006 dijadwalkan tampil sebagai bagian dari lineup pada Jumat 10 dan 17 April. Nah leader dari BIGBANG, Kwon Jiyoung atau yang lebih akrab disapa G-Dragon sendiri merupakan tokoh besar di K-Pop yang memiliki fashion ikonis.

Tidak heran pada tahun 2017, Bisnis Fashion menyebut G-Dragon salah satu dari 500 orang yang berpengaruh pada Industri Mode Global. Ia juga menjalin persahabatn dengan direktur kreatif Balmain, Louis Vuitton, Givenchy, Thom Browne, bahkan setelah kembali dari dinas militernya ia berkolaborasi dengan Nike untuk memasukkan karya seni pribadinya dalam "Para-noise" Nike Air Force 1. Tentu sepatu ini pun langsung laris manis terjual di Korea bahkan dunia.

Dilansir dari Soompi, berikut beberapa gaya fashion G-Dragon yang tak terlupakan hingga menjadi populer digunakan banyak orang.

1. Furry Hat

Salah satu item favorit G-Dragon adalah topi besar berbulu yang telah menjadi sorotan utama dari banyak pakaiannya. Dia membuatnya terlihat keren tanpa kesulitan meskipun topi berukuran besar dan terlepas dari gaya apa yang dikenakannya.

2. Prince of Darkness

G-Dragon bereksperimen dengan banyak gaya, tetapi satu tema umum yang sering ia jelajahi adalah penampilan dramatis, edgy, dan gelap yang memunculkan sisi murung dan misteriusnya.

3. Military man

Konsep terinspirasi militer dalam pakaian bukanlah hal yang baru, karena pakaian utilitarian ini dapat dilihat pada pertunjukan panggung atau dalam penampilan sehari-hari di mana-mana. Tapi G-Dragon memberikan bakatnya sendiri dengan mencampurnya dengan street wear dan gaya khasnya yang unik.

4. Eclectic punk

Selama era "Crooked" dan "Crayon", G-Dragon mengenakan tampilan punk rock yang ia kombinasikan dengan elemen pop berwarna-warni. Gaya ini merupakan perpanjangan dari tema musiknya melawan arus, menemukan diri sendiri, riang, dan tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

5. Glow up game

Seolah-olah kehadiran besar dan karisma G-Dragon belum cukup menyilaukan, ia bersinar dengan pakaian berpayet dan pakaian logam yang terlihat hebat di atas panggung maupun di luar panggung.

6. Denim Cool

Memperkuat pesona kekanak-kanakannya adalah gaya jean-on-jean yang sering dikenakan G-Dragon untuk suasana santai yang kasual.

7. Preppy cute

Satu hal yang membuat G-Dragon disukai para penggemarnya adalah dia memiliki dualitas menjadi dirinya yang sleek, swag serta memiliki sisi yang suka bermain, lucu, dan malu-malu. Ini hanya berarti bahwa di balik penampilannya yang keras dan keren adalah pria pemalu yang manis dan tak terduga.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Akan Tampil di Coachella 2020, Ini yang Dirasakan Taeyang BIGBANG
Artikel Selanjutnya
Tampilan Taeyang BIGBANG Semakin Memesona Pulang dari Italia